Trending News

Blog Post

Grafiti Misterius 5 Seconds of Summer Bertebaran Di Berbagai Sudut Dunia
Music News

Grafiti Misterius 5 Seconds of Summer Bertebaran Di Berbagai Sudut Dunia 

5 Seconds of Summer (5SOS) sepertinya gemar memberi petunjuk rahasia kepada para penggemarnya. Mungkin masih ingat dengan live-stream sepanjang 2 jam yang misterius dan ternyata merupakan pengumuman single ‘She’s Kinda Hot’. Kemudian mereka membajak akun Twitter para fans untuk mengumumkan proyek yang bernama “The New Broken Scene”.

Kini aksi misterius mereka kembali lagi. Kali ini dalam bentuk grafiti dan lukisan yang bertebaran di berbagai sudut dunia.

Hal ini bermula dari minggu lalu saat mereka memposting sebuah Twit berisi foto Australi bersama dengan kordinat GPS dan tagar #CatchThatFeeling. Ternyata kordinat tersebut mengarah pada Hotel Annandale di Sydney, dimana mereka tampil dalam sebuah pertunjukan. Di venue terdapat grafiti 5SOS yang sepertinya mewakili ‘Money’, track pembuka dari album baru mereka, “Sounds Good Feels Good”.

Dan kemudian beberapa grafiti lain mulai bermunculan di berbagai lokasi, seperti yang terdapat di dinding The Button Factory di Dublin di bawah ini, yang kemungkinan besar adalah mewakili track penutup album, ‘Outer Space/Carry On’.

Fans di Amsterdam kemudian menemukan gambar di bawah jembatan dekat pusat ilmiah NEMO yang tampaknya mewakili track berjudul ‘Castaway’.

Jika grafiti ini dipindai dengan menggunakan app Blippar, maka kita bisa mengakses sebuah video dari salah satu member 5SOS.

Jadi, sebenarnya apa maksud tebaran grafiti ini? Tampaknya kita harus menunggu petunjuk lain atau pengumuman dari 5SOS.

“Sounds Good Feels Good” akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015 oleh Capitol Records.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply