James Morisson Siap Rilis Album Baru "Higher Than Here"

Oleh: admincd - 17 Sep 2015

It’s been quite a while terhitung 4 tahun sejak album ke-3 nya, "Awakening", dirilis pada tahun 2011 lalu. Dan sekarang tepatnya pada tahun 2015 dan menjelang akhir tahun ini James Morisson bakal merilis album terbaru berjudul "Higher Than Here".

iTunes

Sebagai penanda kembalinya penyanyi asal inggris ini merilis single 'Demons' dan 'Higher Than Here' yang dibawakan pertama kali secara live di sebuah konser di London. Yang dilanjutkan dengan merilis music video'Demons' pada 10 september kemarin.


Album terbarunya sendiri nanti bakal berisikan 12 track untuk standard edition dan 3 tambahan bonus track untuk deluxe edition. Berikut tracklist dari album "Higher Than Here" milik James Morisson :

Standard Edition

1.Demons

2.Stay Like This

3.Heaven to a Fool

4.Right Here

5.Reach Out

6.We Can

7.Too Late For Lullabies

8.Something Right

9.Easy Love

10.I Need You Tonight

11.Just Like a Child

12.Higher Than Here

Deluxe Edition

1.In the Shadow of a Dream

2.Naked With You

3.Lonely People (iLL BLU & James Morrison)

Dan James Morisson sendiri bakal memulai tur awal untuk album baru dinegara asalnya yaitu Inggris pada bulan November depan yang dijadwalkan dari pada tanggal 16-21 November . Let’s keep our finger crossed berharap James Morisson juga akan melakukan world tour dan menghampiri Indonesia kembali nantinya. Meanwhile sambil menunggu hal tersebut silahkan pre-order album terbaru ‘Higher Than Here’ dari James Morisson yang akan rilis pada 30 Oktober nanti via iTunes.

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

admincd
More from Creative Disc