Keseruan Para Army Di Acara 2015 1st SH POWER MUSIC With BTS

Oleh: renifitriah - 15 Sep 2015

Setelah harap-harap cemas akan berita kedatangan Boyband asal Korea Selatan BTS (Bangtan Boys) akhirnya Jum'at, 11 September 2015 BTS menggelar jumpa fans pertama mereka di Indonesia yang diberi tajuk "2015 1st SH Power Music with BTS and KM" yang digelar di The Kasablanka Main Hall, Jakarta Selatan.

Sejak diumumkan akan kedatangan BTS oleh SH Entertainment selaku promotor, para ARMY (sebutan untuk fans BTS) sangat antusias mengingat ini adalah kali pertama Idola mereka berkunjung ke Indonesia. Acara yang dikemas dengan sebagai jumpa fans dan mini konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari girl group asal Indonesia yaitu KM.

Jum'at 11 September 2015, The Kasablanka Hall sudah dipenuhi oleh para ARMY yang kebanyakan remaja putri untuk menyaksikan Idola mereka tampil. Rangkaian acara pun dimulai dengan adanya sesi jumpa pers untuk para awak media, namun sayang di detik-detik terakhir hanya dipilih beberapa media saja yang dapat mengikuti jalannya sesi jumpa pers tersebut.

Sebelum menggelar Jumpa fans dan mini konser, pemegang tiket kategori VVIP mendapat kesempatan untuk melakukan sesi Hi-5 dan sesi photo group. Para ARMY lainnya yang tak dapat merasakan sentuhan tangan dengan BTS pun rasanya tak sabar untuk melihat langsung idola mereka di atas panggung.

Sekitar pukul 18:00 WIB Girlband Indonesia KM membuka acara "2015 1st SH POWER MUSIC with BTS and KM" Kelima gadis asal Bandung itu pun tak mau kalah unjuk penampilan mereka di hadapan para ARMY. Setelah dihibur oleh penampilan dari KM, The Kasablanka Hall pun dibuat gempar oleh para fans BTS yang kerap meneriaki nama masing-masing personel. Yup! benar saja ketujuh personel BTS muncul di atas panggung dengan kostum yang didominasi warna hitam.

Rapmon, V, Suga, Jimin, Jungkook, J-Hope dan Jin kompak menyapa para ARMY yang hadir saat itu yang sontak membuat para ARMY pun histeris melihat idola mereka benar-benar ada di atas panggung. Mewakili personel lainnya, Rapmon mengatakan senang pertama kali datang ke Indonesia. "Kalau ada waktu banyak, kami ingin jalan-jalan" pungkas sang Leader Rapmon.

Ketujuh pria lucu ini pun tak segan-segan melemparkan senyuman mautnya kepada para ARMY yang langsung disambut histeris. Tak perlu berlama-lama Bangtan Boys membuka mini konser malam itu dengan lagu berjudul "N.O" yang kemudian disusul dengan lagu debut mereka "No More Dream". Para awak media pun dibuat terpukau akan penampilan BTS yang terlihat enerjik.

"Sekarang kami akan menyanyikan lagu 'Miss Right', kalian bisa menyanyi bersama-sama?" Rapmon cs pun mengajak para ARMY untuk ikut menyanyikan lagu tersebut yang liriknya terpampang di big screen. Rasanya tak perlu diragukan lagi para fans memang hapal lagu tersebut di luar kepala. Tanpa jeda Bangtan Boys lanjut menyanyikan lagu 'I Like it', 'If I Ruled The World' dan 'Danger' yang membuat suasana malam itu semakin 'panas'.

Beberapa lagu hits seperti 'I Need U' dan 'Boy in Luv' pun masuk dalam setlist yang dibawakan oleh Bangtan Boys di "2015 1st SH Power Music with BTS and KM" tak henti-henti nya para ARMY pun terpukau akan penampilan dari ketujuh pria enerjik tersebut.

Setelah lagu 'Boy in Luv' dinyanyikan mereka pun hilang dari atas panggung, tak mau idolanya pergi begitu saja para ARMY pun kompak meneriakan "we want more!" dan.. yes! Bangtan Boys is back! kali ini Jimin, Suga, Rapmon, V, Jungkook, J-Hope dan Jin kompak mengenakan kostum jersey ala anak basket.

Tak terasa hampir dua jam BTS menampilkan performance keren mereka, lagu berjudul 'DOPE', 'Boyz with Fun' dan 'Attack on Bangtan' menutup gelaran acara "2015 1st SH Power Music with BTS and KM". Secara keseluruhan penampilan BTS  malam itu sukses membuat para ARMY terpukau akan stage act mereka di atas panggung. meskipun terbilang Boyband Rookie, namun Rapmon cs mampu menunjukan kualitas terbaiknya dihadapan para penggemarnya di Indonesia.

Thank You Bangtan Boys ! See you soon on The Red Bullet Episode III :)

Thanks to : SH Entertainment

Teks : Reni

Foto : SH Entertainment

renifitriah
More from Creative Disc