Trending News

Blog Post

Jess Glynne, Musisi Asal Inggris Pertama Yang Raih Rekor MURI
Music News

Jess Glynne, Musisi Asal Inggris Pertama Yang Raih Rekor MURI 

Sepertinya musisi-musisi di dunia harus mulai melirik bagaimana cara Jess Glynne mempromosikan albumnya. Setelah malam sebelumnya, Jess Glynne tampil di acara Mega Konser Dunia di RCTI, 10 Oktober 2015, kini Jess Glynne melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh musisi mancanegara lainnya, yaitu meraih rekor MURI!

Tak disangka, nama Jess Glynne begitu melambung di Indonesia dan jumlah fans-nya pun tidak sedikit. Untuk itu, penyanyi asal Inggris ini datang dalam rangka mempromosikan albumnya “I Cry When I Laugh”. Promosi yang dilakukan Jess Glynne dan label rekamannya, Warner Music, tidak hanya sekedar menyapa para fans dan memberikan penampilan di atas panggung. Bekerja sama dengan Central Park Mall dan Wulan Guritno dari HOPE, Jess Glynne menyetujui untuk mendukung aksi kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Aksi ini diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park Mall pada hari Minggu 11 Oktober 2015 lalu. “Kebetulan lagu Jess Glynne yang berjudul Hold My Hand sangat cocok visi dan misinya dalam hal kemanusiaan. Dari judul lagu itu, saya dan Wulan Guritno beserta teman-teman sepakat memberi judul acara ini “Hold My Hand For HOPE”. Jess Glynne setuju sekali dengan aktifitas sosial ini. Oleh karena itu dia semangat sekali mendukung acara ini.” kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia. Pak Toto juga menambahkan, Jess Glynne akan dikenang di Indonesia sebagai penyanyi yang tidak hanya memiliki dengan vocal yang bagus tetapi juga baik hati.

ptx

Dalam event “Hold My Hand For HOPE” ini Jess Glynne melakukan aski jabat tangan dengan 2000 orang di Tribeca Park dan mendapat penghargaan dari MURI. Hal ini terbilang langka bagi artis internasional untuk mendapatkan penghargaan tersebut dalam rangka kegiatan sosial. Pengunjung yang datang dalam acara tersebut dapat membeli “Gelang Harapan” dan juga album Jess Glynne. Hasil penjualannya disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Jess Glynne sendiri sempat terharu melihat anak-anak penderita kanker yang hadir di panggung bersama Wulan Guritno. “Saya mendoakan kesembuhan buat kalian semua,” begitu ucap Jess Glynne dari atas panggung. Acara tersebut ditutup dengan lantunan vokal cantik Jess Glynne yang menyanyikan lagu “Hold My Hand” yang sedang naik daun ini dan mendapat sambutan yang sangat meriah dari penonton juga fans setia Jess Glynne yang sudah menunggunya dari siang. Acara ini ditutup dengan pelepasan ribuan balon warna-warni, yang diikat dengan kertas berisikan quote-quote positif.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply