Adele Bantah Rumor Ia Menolak Ajakan Duet Bersama Beyoncé

Oleh: admincd - 19 Nov 2015

Saat tengah berkibar, tentunya ada rumor-rumor tak sedap yang menerpa. Begitu juga dengan yang dialami oleh Adele. Ia disebutkan telah menolak sebuah ajakan duet yang diajukan oleh Beyoncé.

"I would never disrespect her like that," sergahnya.

Ini terungkap dalam sebuah wawancara mendalam bersama Zane Lowe, yang disiarkan radio Beats 1 pada tanggal 18 November atau hari ini. Adele menjelaskan bahwa semenjak ia menemui kesuksesan, ia pun belajar untuk menolak beberapa tawaran yang datang kepadanya, namun tidak akan pernah melakukan itu jika yang datang dari seorang Beyoncé.

"There's a rumour going round that I turned Beyoncé down. Which I would never be so disrespectful as to do. I'd never disrespect her like that," jelas Adele lebih lanjut. "Obviously, like, Queen B 'til the day I die."

Selain itu Adele juga mengungkapkan kekagumannya terhadap beberapa rekan musisi kontemporernya, seperti Lana Del Rey, pentolan Alabama Shakes Brittany Howard, Tobias Jesso Jr, Drake, Chvrches dan The Maccabees.

"I love Lana Del Rey. I love her very, very much. I've never met her though but I just think she, she like stirs my soul," jelas Adele tentang Del Rey.

Dengarkan cuplikan wawancaranya di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc