Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival

Oleh: desvita - 11 Dec 2015

Tidak terasa grup musik dari tanah air KAHITNA akan genap berusia 30 tahun pada tahun 2016, tepatnya 24 Juni 2016. Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi industri musik di Indonesia karena tak banyak grup musik yang bisa bertahan sampai usia seperti itu, dan terus berkarya dan tetap disukai banyak penggemar.

KAHITNA adalah lagu cinta. Itulah identifikasi yang masuk ke dalam alam bawah sadar para pencinta musik tanah air. Lirik lagu-lagu mereka, yang sebagian besar alunan cinta selalu terasa berbeda, begitu memanjakan pendengaran dan menjadi deretan lagu favorit sepanjang masa.

Didirikan tahun 1996 oleh Yovie Widianto, keyboardis sekaligus motor penggerak band beraliran pop dan jazz ini adalah ‘nyawa’ dari identifikasi itu. Bersama personel band yang solid saat ini : Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Doddy Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard), Yovie menebar atmosfer cinta yang manis lewat lagu-lagu indah Kahitna sepanjang tiga dekade.

Kahitna 02

Dengan tajuk “Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival’, promotor Berlian Entertainment akan mengemas menjadi sebuah konser musik yang istimewa, yang mana rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center, tanggal 13 Februari 2016, karena akan menampilkan tak kurang 20 artis penyanyi dan grup band terkenal dari tanah air, seperti  Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq & D’Essentials, HiVi, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rinni Wulandari & Jevin Julian, B3, Soulvibe, 5 Romeo, Laid This Nite dan Mike’s.

Artis penyanyi dan group band tersebut akan membawakan hit-hit Kahitna sepanjang masa yang sudah dikenal luas masyarakat dengan gaya mereka sendiri. Interpretasi khas para penyanyi dan grup musik inilah membuat konsep  ‘tribute to’ ini menjadi istimewa karena mereka akan tampil di empat panggung besar yang mempunyai empat tema, yaitu ‘Love’, ‘Hope’, ‘Passion’, dan ‘Dream’. Panggung ‘Love’ adalah yang terbesar menempati Plenary Hall Jakarta Convention Center, dan disinilah KAHITNA akan tampil.

Tiket masuk dibandrol mulai dari Rp. 900 ribu hingga Rp. 5 Juta, Dengan tiket termahal Rp. 5 Juta, penonton bisa menikmati semua panggung musik dan juga mendapatkan special treatment di hari konser dengan disediakannya lounge khusus untuk bersantai.

Tiket sudah dapat dibeli di website resmi www.lovefestivalindonesia.com , dan secara online di tiket box partner: www.loket.com , www.rajakarcis.com .

Text: Desvita M. Widyas

desvita
More from Creative Disc