Trending News

Blog Post

Kenangan tak terlupakan bersama GOT7 di Fanmeeting Jakarta
Concerts Review

Kenangan tak terlupakan bersama GOT7 di Fanmeeting Jakarta 

Tanggal 28 November 2015, Got7 boygroup Korea Selatan yang berada di management JYPE datang ke Jakarta untuk bertemu dengan Igot7 (sebutan dari fans GOT7) Indonesia untuk pertama kalinya. Group yang debut pada tahun 2014 dan belum lama ini mengeluarkan album repacked winter “Mad” dengan song title “Confession Song”

The Hall Kasablanka dipilih oleh Promotor shahgroupsg and SHentertaiment sebagai venue berlangsungnya fanmeet GOT7 ini dimana para IGOT7 telah memenuhi venue ini sejak pagi hari. Sebelum dimulainya Fanmeet diawali oleh Photo Group dan Hi5 bagi pemilik ticket VIP.

Tepat Pukul 18.00 WIB Got7 memulai fanmeet ini dengan menyanyikan lagu  “Stop Stop It”  (?????) dilanjutkan dengan lagu debut mereka “Girls, Girls, Girls”. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan satu persatu member GOT7 dan sesi tanya jawab yang dimulai dengan pertanyaan bagaimana perasaan mereka datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dan yugyeom yang merupakan maknae menjawab “Feels so good” setelah itu yugyeom bernyanyi sampai Junior menggodanya dengan merebut Mic yugyeom karena dia terus bernyanyi.

Setelah sesi tanya jawab yang singkat akan dipilih 7 Igot7 yang beruntung dan bermain musical chair dengan Got7 dimana pemenangnya kan mendapatkan foto bareng dengan GOT7. Pada awalnya disediakan 10 buah kursi yang diperebutkan untuk diduduki oleh peserta dan member got7 pada waktu music berhenti setelah itu kursi dikurang menjadi 7,5, 2 dan terakhir 1 kursi untuk menentukan pemenangnya.

Setelah games “Musical Chair” selesai, Got7 melanjutkan performance mereka dengan lagu “Just Right” (? ??) yang sangat ceria dan dilanjutkan dengan lagu “If you do” (?? ??) yang merupakan song title dari album “Mad” yang berhasil membawa Got7 memenangkan music show pertama kalinya. semua member Got7 istirahat sebentar di backstage dan diputarkan MV “If you do” (?? ??) untuk menghibur para IGot7.

MC kembali memandu fanmeet ini dengan bertanya kepada fans, siapa yang paling ahli menari di Got7 dan semua fans berteriak Yugyeom oleh karena itu mc meminta yugyeom untuk menari yang diiringi oleh beatbox dari Jackson. pertanyaan selanjutnya mc bertanya kepada Got7 pada MV “If you do” (?? ??) siapa yang paling sulit dalam melakukan adegan marah?, dan JB yang merupakan leader dari Got7 menjawab mereka semua berkerja keras untuk pembuatan music video tersebut, tetapi bambam melakukan scene tersulit dimana dia harus menunjukan kemarahannya dengan menghancurkan mobil. Setelah mendengar jawaban JB, Bambam memperagakan apa yang ada didalam music video dengan dibantu oleh Junior dan Jackson yang berpura-pura sebagai mobil yang ada di music video itu.

Youngjae dengan gayanya yang sangat lucu berpendapat jika para fans Indonesia “AWESOME” saat ditanya oleh mc bagaimana perasaan mereka tentang fans Indonesia. Selain itu Bambam menjawab “So Cute, So Pretty, You all so sexy” dan Junior menjawab jika ia tak bisa mengambarkan dengan kata-kata apa yang ia rasakan. Setelah itu Junior menampilkan performance special dengan menyanyikan lagu indonesia yang berjudul “Mau dibawa kemana” dan ia mengajak semua penonton untuk bernyanyi bersama denganya, sehingga satu hall kasablanka ikut bernyanyi dengan Junior yang sangat bagus dalam melafalkan bahasa indonesia pada lagu itu.

Pada games kedua, dipilih lagi 7 fans yang beruntung untuk bermain “Telephaty Games”, dimana disediakan 2 bendera berwarna merah dan putih lalu masing-masing para peserta berdiri dengan member yang sudah dipilih pada awal dan mereka harus mengangkat bendera itu bersamaan. Yang dapat mengangkat bendera yang berwarna sama antara para peserta dengan member got7 yang akan menjadi pemenang. Terdapat 3 round untuk menentukan siapa yang dapat bertanding di babak final, team bambam dan team jackson bertanding dibabak final yang dimenangkan oleh team bambam. Pemenang pada games ini juga mendapatkan hadiah dapat berfoto dengan semua member Got7

Selanjutnya games ketiga yang merupakan games terakhir bernama “Pedometer Games” dimana 7 fans yang beruntung harus bergerak secepat mungkin sehingga alat pedometer dapat menunjukan angka yang sangar besar dan kemudian dilanjutkan oleh member got7 melakukan hal yang sama kemudian dijumlahkan siapa yang paling tinggi. Pemenang kali ini adalah team jackson dan mendapatkan hadiah yang sama dengan games pertama dan kedua.

Sebelum acara fanmeeting ini berakhir, para member ditanya bagaimana mengenai fanmeet di Jakarta dan mereka semua menjawab sangat senang bahkan bambam berkata akan kembali lagi ke jakarta secepatnya. Selanjutnya yugyeom yang pada tanggal 17 november ini berulang tahun mendapatkan kejutan dari Igot7 indonesia dengan kue ulang tahun dan juga nasi tumpeng, Pada kesempatan itu para penonton di hall tersebut menyanyikan lagu happy birthday dalam bahasa indonesia, yugyeom melakukan make a wish dan meminta para penonton ikut meniup lilin kue ulang tahunnya bersama-sama.

Acara fanmeet ini ditutup dengan performance lagu “Confession Song” yang merupakan lagu baru yang baru saja release pada tanggal 23 november lalu dan pertama kali nya dinyanyikan secara live. kemudian dilanjutkan oleh “Magnetic” (?? ?) dan “Bounce” yang merupakan lagu dari JJProject (JB dan Junior) pada tahun 2012 sebelum terbentuknya Got7. Dan acara fanmeet ini diakhirin dengan encore lagu “A” remix yang benar-benar membuat semua penonton hype dan melompat-lompat.

Secara overall fanmeet ini sangat membuat kenangan yang tak terlupakan dikarenakan fans service dari semua member Got7 dari awal acara sampai dengan akhir.

Teks dan Foto oleh Corry Ochtora
Thanks to Shahgroupsg dan SHentertaiment

Related posts

Leave a Reply