Nathan Skyes Dan Liam Payne Berniat Untuk Berkolaborasi Bersama

Oleh: admincd - 09 Dec 2015

Beberapa waktu lalu, dua boyband asal Inggris, The Wanted dan One Direction, sempat dikabarkan terlibat friksi. Namun rupanya perseteruan di antara dua grup populer ini sudah berlalu. Setidaknya dengan munculnya wacana kolaborasi antara para membernya, Nathan Sykes dari The Wanted dan Liam Payne.

Nathan, 22, menjelaskan, "I spoke to Liam about writing together, which is going to be cool. I'm looking forward to that when we can get it in our schedules."

Kabar jika keduanya akan menulis musik bersama tidak diragukan lagi merupakan kejutan untuk para fans, mengingat "sejarah kelam" di antara keduanya. Tapi menurut Nathan mereka kini sudah dewasa dan melepaskan perselisihan yang tidak penting. Apalagi One Direction juga akan menyusul The Wanted untuk memasuki masa hiatus. Dengan begitu proyek solo masing-masing member, termasuk kolaborasi, bisa terwujud.

"That was a few years ago, everyone has grown up," lanjut Nathan. "I hate confrontation so it was nice to see them on a friendly level. I sat down with a few of them and we kind of laughed about it. It was nice to see them and be like, 'Oh my god, we can be friendly with each other!' "

admincd
More from Creative Disc