Cardi B Kembali Ke Instagram Dan Ungkap Single Kolaborasi Bersama Bruno Mars

Oleh: admincd - 16 Feb 2019

Cardi B sempat menganon-aktifkan akun Instagramnya selepas mendapat kecaman untuk kemenangan album "Invasion of Privacy" yang dianggap tidak layak membawa pulang Grammy, selain kembali ke sang suami Offset setelah sempat berpisah karena perselingkuhan. Cardi bahkan mengajak Offset ke atas panggung saat menerima pialanya.

Tapi banjir kecaman dan cemoohan dari haters rupanya tidak membuat Cardi tertutup berlama-lama. Hanya 2 hari hiatusnya, ia sudah kembali ke Instagram dan langsung mengumumkan kabar gembira.

Cardi punya single baru yang akan dirilisnya di hari Jumat besok dan ia akan kembali berkolaborasi bersama Bruno Mars.

Sebagaimana yang kita ketahui, kombo Cardi dan Bruno terbukti sukses saat merilis 'Finesse (remix)' di bulan Januari 2018 lalu. Selain mendapat 2x platinum, lagu juga duduk di posisi #3 Billboard Hot 100 dan menjuarai chart Hot R&B/Hip-Hop Songs dan Pop Songs.

UPDATE

Jadi, single kolaborasi kedua antara Cardi B dan Bruno Mars berjudul 'Please Me'. Sebagaimana 'Finesse', lagu ini juga masih meminjam nuansa pop-R&B ala 90-an, utamanya dari nyanyian Bruno. Tapi, beat lagu jelas berada di koridor mid-tempo yang biasa dibawakan Cardi, meski tidak terdengar edgy seperti kebanyakan yang dihadirkannya.

'Please Me' boleh dikatakan sebagai sebuah track romantis, sehingga masih paslah untuk memeriahkan hari Valentine tahun ini. Coba simak dulu lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc