Kontes Nonton Konser The Vamps di Singapura Bersama CreativeDisc!

Oleh: welly - 18 Jan 2016

CreativeDisc dengan disupport Universal Music Indonesia, akan mengajak 1 pemenang untuk nonton konser The Vamps di Singapore pada tanggal 26 Januari 2016!

Berikut ini syarat dan ketentuan kontes #NontonTheVamps :

- Khusus bagi kamu yang membeli CD The Vamps "Wake Up" di CreativeDisc periode 17-23 Januari 2016 bisa berkesempatan untuk nonton The Vamps di Singapura.

- Buat kamu yang sudah punya CD The Vamps "Wake Up", dan ingin ikutan kontes ini bisa dengan syarat membeli lagi CD The Vamps "Wake Up" di periode 17-23 Januari.

- Upload video di Instagram kamu dengan menunjukkan CD The Vamps "Wake Up" dan berikan alasan kenapa kamu ingin menonton konser The Vamps? Mention @creativedisc dan @universal_indo dengan #NontonTheVamps . Pastikan kamu juga follow @Universal_Indo dan @creativeDisc

- Berlaku untuk WNI yang telah memiliki paspor Indonesia yang masa berlakunya minimal 6 bulan

- Berhadiah 1 tiket nonton konser The Vamps di Singapura tgl 26 Januari 2016, berikut akomodasi, tiket pesawat PP Jakarta - Singapore dan hotel.

- Berlaku khusus untuk kamu yang sudah memiliki CD The Vamps "Wake Up" rilisan Universal Music Indonesia yang dibeli di creativedisc periode 17-23 Jan 2016

- Kontes akan ditutup 24 Januari 2016 dan pemenang akan diumumkan tanggal 25 Januari 2016. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.

- Kontes ini diadakan hanya di CreativeDisc.com dengan di support oleh Universal Music Indonesia

- Kamu juga bisa ikut Quiz Nanya the Vamps disini

Pembelian CD The Vamps "Wake Up" di CreativeDisc bisa dengan 2 cara:

- Beli di Tokopedia, klik link ini

- Beli lewat line@ add @creativedisc


iTunes

welly
More from Creative Disc