Mark Ronson Persembahkan Versi Baru Dari 'Uptown Funk'

Oleh: admincd - 21 Jan 2016

Mark Ronson meraih sukses besar berkat single 'Uptown Funk' yang sekitar setahun lalu mendominasi berbagai tangga lagu dan juga laris manis secara penjualan. Kini Ronson menghadirkan versi terbaru dari single hits yang menampilkan vokal Bruno Mars tersebut.

Musisi asal Inggris ini memakai Abbey Road Studios di kota London untuk menyusun ulang track 'Uptown Funk' dengan mengajak 6 musisi favoritnya di YouTube untuk memainkan berbagai bagian yang berbeda untuk dirinya.

Keenam orang fans ini, vokalis Anna Shields yang berduet dengan gitaris Blair Crichton, pemain ukulele John Atkins, kakak-beradik pemain cello dan biola Laura dan Sarah Ayoub dan gitaris Ross Campbell, sebelumnya sudah pernah memposting cover 'Uptown Funk' versi mereka.

Awalnya mereka mengira hanya merekam sebuah versi cover version biasa, mengira hasilnya akan menjadi bagian sebuah dokumenter tentang idola mereka, Ronson. Di pertengahan proses rekaman, Ronson memberi kejutan dengan hadir dan menyebutkan jika rekaman mereka merupakan bagian dari kampanye Priceless Suprises untuk MasterCard dan sekaligus untuk merayakan Brit Awards 2016.

Simak versi baru 'Uptown Funk' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc