Untuk Amal, Leonardo DiCaprio Membeli Gitar Milik Bono U2 Sebesar $100.000

Oleh: admincd - 15 Jan 2016

Aktor pujaan wanita tua dan muda, Leonardo DiCaprio, yang baru saja memenangkan Golden Globe untuk perannya dalam film "The Revenant", telah membeli sebuah gitar dengan harga yang cukup fantastis, $100.000.

Gitar siapakah yang bernilai sedemikian tinggi? Ternyata milik penyanyi dari band legendaris U2, Bono. Dan ternyata ada niat mulia DiCaprio dalam membeli gitar tersebut, karena hasil penjualan akan disumbangkan.

Sumber gambar: NME

DiCaprio berhasil membeli gitar milik Bono tersebut setelah melalui lelang yang cukup alot dalam acara J/P Haitian Relief Organization Gala di Beverly Hills pada Minggu, 10 Januari 2016. Hanya beberapa jam sebelum ia diumumkan sebagai pemenang piala Best Actor di Golden Globes.

Sebagai tambahan, DiCaprio juga menawarkan waktu dan rumahnya sebagai bagian acara amal. Seorang pelelang yang anonim telah memenangkan lelang untuk sebuah acara makan siang bersama dirinya dan juga aktor Sean Penn, yang merupakan sosok yang berada di belakang acara lelang, selain menginap selama 5 malam di rumahnya di Palm Springs. Sang pelelang anonim tersebut harus merogoh kocek sebesar $200.000 agar bisa mendapatkan "kesempatan istimewa" ini.

admincd
More from Creative Disc