Pertunjukan Panggung Broadway "Frozen" Tengah Disiapkan

Oleh: admincd - 12 Feb 2016

"Frozen" merupakan fenomena tersendiri. Film animasi Disney ini begitu sukses hingga menjadi salah satu peristiwa kultural penting dekade ini. Salah satu faktor penting kesuksesan "Frozen" adalah lagu-lagunya, mengingat konsepnya sebagai sebuah film musikal.

Nah, menyusul "The Lion King" dan "Aladdin", kini "Frozen" akan menjadi film Disney lain yang didaptasi menjadi drama panggung musikal Broadway. Sayangnya, kalau ingin menyaksikan harus menunggu cukup lama, karena pertunjukkan baru akan digelar di tahun 2018 mendatang.

Lagu-lagu tulisan Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, masih akan dipakai. Sedang penyutradaraan akan jatuh ke tangan peraih nominasi Tony Awards, Alex Timbers (Here Lies Loves, The Pee-wee Herman Show).

Sedang pemenang Tony Awards, Peter Darling (Billy Elliot) akan bertugas sebagai koreografer. Sedang salah satu sutradara versi film, Jennifer Lee, akan bertugas sebagai penulis naskah.

Saat ini belum diketahui siapa saja pemain yang terlibat. Hanya saja Idina Menzel, sang pemeran Ratu Elsa, pernah menyatakan minatnya jika memang "Frozen" diadaptasi menjadi drama panggung.

admincd
More from Creative Disc