Festival Musik Indie Kanada Ditutup Karena Salah Satu Pendirinya Umpat Kesha

Oleh: admincd - 03 Mar 2016

Mulutmu harimaumu. Sebuah pameo yang sepertinya tak lekang oleh zaman. Akibat ucapan, atau tulisan di sosial media dalam versi kekinian, salah satu festival musik di Kanada, Hi-Fi Musical Adventure, harus ditutup.

Ini dikarenakan tulisan salah satu pendirinya, Anthony Dell'Orso, yang mengumpat Kesha di akun Facebooknya. "F**k Kesha. Talentless hack with a penchant for drama??," tulisnya yang kini telah dihapus.

Dell'Orso kabarnya juga mengirim pesan berisi pelecehan kepada dua wanita, musisi Desiree Das Gupta yang kemudian memposting ulang pesan tersebut dalam sebuah grup, dan Jocelyn Conway, yang berhenti berteman dari Facebbok setelah membaca status Dell'Orso tersebut.

Begitu kabar tentang status Dell'Orso ini tersebar, maka dua venue dan setidaknya dua band, membatalkan diri mereka untuk terlibat dalam festival musik yang digawanginya tersebut. Pada akhirnya berimbas ke pembatalan festival yang sediana berlangsung pada tanggal 10-12 Maret tersebut.

Dell'Orso sendiri kemudian meminta maaf atas komentar negatifnya tersebut dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Billboard.

"What Kesha is going through is horrible and the deal that she signed is a form of slavery.

I never meant to make light of the situation having to do with the allegations surrounding her and Dr. Luke. I did a stupid thing posting what I did in the first place and the events that followed.

Looking back, I should have just stepped away from it and let it lie, but sometimes emotions get the best of you."

I apologize to Jocelyn and Desiree for what transpired. I do have the biggest respect for women in this world and particularly in the music industry. I've seen first hand how they can be treated.

I did a stupid thing and I'm paying for it."

admincd
More from Creative Disc