Selena Gomez Akan Gelar Konser "Revival Tour" di Indonesia

Oleh: welly - 09 Apr 2016

Live Nation Indonesia yang sukses menggelar konser 5 Seconds of Summer "Sounds Live Feels Live" di bulan Maret lalu, kini kembali akan menggelar konser bertaraf internasional, dan artis multi talenta asal Amerika, yaitu Selena Gomez. Konser yang masih dalam rangkaian "Revival Tour" ini akan digelar di ICE, BSD pada hari Sabtu 23 Juli 2016, tepat sehari setelah ulang tahun Selena Gomez yang ke-24 tahun.

Tak hanya sendiri, Live Nation Indonesia juga menggandeng Cornetto yang juga menjadi sponsor "Revival Tour" ini dengan merilis ice cream edisi khusus bergambar Selena Gomez untuk varian Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate. Dimana nanti didalamnya ada kode khusus, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah istimewa dari Cornetto. Selena Gomez kini menjadi artis yang di follow paling banyak di instagram (dengan lebih dari 73 juta followers), dan telah menjual setidaknya 45 juta kopi single di seluruh dunia.

T

Dengan nama "Revival Tour", ini diambil dari nama album solo keduanya, yang dirilis tahun lalu. Album ini sukses dengan menempatkan 3 single yang telah dirilis, yaitu "Good For You", "Same Old Love" dan "Hands to Myself" menjadi jawara di Billboard Top 40 Radio Chart. Selena akan memulai tur dunia "Revival Tour" ini di bulan Mei mendatang di Las Vegas, Amerika dan berlanjut ke Kanada hingga ke Asia.

Untuk penjualan tiketnya, baru akan dimulai pada tanggal 11 April 2016 pukul 14.00 WIB, hanya di www.selenagomezjakarta.com. Tiket dimuali dari harga 900.000 hingga VIP seharga 4.000.000. (Harga belum termasuk pajak). Sementara itu Live Nation Indonesia menjelaskan, untuk meet and greet dengan Selena Gomez, hanya diadakan melalui kuis yang akan diadakan oleh pihak Cornetto dan juga pihak promotor.

Seatplan dan harga tiket:

T

welly
More from Creative Disc