Trending News

Blog Post

Exclusive Interview with Mitchell Rose
Artist Interviews

Exclusive Interview with Mitchell Rose 

Pendatang baru di dunia music internasional makin banyak dan mereka berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian penikmat music supaya bisa menikmati music yang mereka buat. Tidak berbeda juga dengan salah satu penyanyi asal Nashville bernama Mitchell Rose.

Penyanyi satu ini ini mulai meniti kariernya di dunia musik dengan merilis single pertamanya berjudul Candy. Menyanyikan cover One Call Away bersama Kurt Hugo Schneider menjadi awal perkenalan Mitchell Rose kepada penikmat music. CreativeDisc, dapat kesempatan untuk mengenal Mitchell secara personal lewat eksklusif interview. Apa saja yang kita obrolin? Simak berikut ini..


CD : Hi Mitch! Bagaimana kabarmu?
Mitchell : Hi! Kabarku luar biasa, gimana denganmu?

CD : Kabarku juga baik-baik saja. Apa kamu lagi ada di Nashville?
Mitchell : Ya, aku sedang bersantai di rumahku dengan secangkir teh di tangan, sambil melihat pemandangan kota.

CD : Wow! Sepertinya kamu sedang menikmati waktumu ya! Yuk ngobrol soal musik, sejak kapan sih kamu suka dan akhirnya memutuskan kalau music sebagai apa yang kamu?
Mitchell : You know, itu pertanyaan yang bagus. Aku mulai main music sejak kecil banget. Aku ingat main piano mulai umur 5 tahun, dan mulai memainkan music sejak itu. Dan kemudian orang tuaku juga mendukung apa yang kulakukan dan “menaruh” aku di dunia musik juga, jadi mulai dari situlah akhirnya aku sering menghibur orang-orang di sekitarku, dan mulai memainkan musik.

CD : Tadi kamu bilang, orang tuamu juga “menaruh” kamu di dunia musik, apa orang tuamu juga merupakan musisi?
Mitchell : Papaku, dulu, adalah seorang organist. Jadi, itulah kenapa akhirnya aku bisa memainkan piano dan tertarik untuk memainkannya.

CD : Kalo ngobrolin soal genre musik, musik seperti apa sih yang kamu suka, Mitch?
Mitchell : Aku sangat suka POP Music. Semua hal yang berkaitan dengan Pop, RnB, dan sedikit Dance.

CD : Trus, bagaimana sih kamu mendeskripsikan musikmu sendiri?
Mitchell : Type musikku sebenarnya adalah Pop Soul atau Pop RnB. Ga se-pop Justin Timberlake sih. Tapi lebih ke beat yang gamblang.

CD : Candy kan lagu pertamamu. Apa kamu yang menulisnya sendiri? Trus itu berasal dari pengalamanmu sendiri?
Mitchell : Ya, betul sekali. Itu aku sendiri yang menulis dan berdasarkan pengalamanku. Aku sih merasa semua orang pasti pernah merasakan hal ini. Di titik tertentu, kamu pasti akan merasa kurang buat seseorang sampai akhirnya kamu berusaha semaksimal mungkin untuk merubah dirimu harapan orang yang kamu suka itu suka juga sama kamu. Dan, itulah yang aku rasakan, aku pernah merasakan waktu yang berat dengan seorang cewek yang sering aku aja bicara, dan secara konstan aku berusaha untuk terus merubah diriku sedemikian rupa supaya dia suka. Dan, itu sih sebenarnya cerita yang aku tuangkan di Candy. Jadi lebih ke bagaimana mengatasi “insecurities” itu untuk menjadi seseorang yang lebih baik.

Itu adalah sekilas obrolan kita dengan Mitchell Rose, CreativeDisc juga sempat mengajarin Mitchell untuk bilang satu kalimat Bahasa Indonesia. Penasaran? Yuk langsung dengerin obrolan lengkap kita dengan Mitchell Rose di podcast ini.

Dan ini music video dari Mitchell Rose “Candy”



Interview & Teks by Dundhee

Related posts

Leave a Reply