Ariana Grande Bergabung Dalam Pertunjukkan "Hairspray Live!" Di NBC

Oleh: admincd - 12 Jul 2016

Penyanyi dan aktris peraih nominasi Grammy, Ariana Grande, bergabung dalam pertunjukkan di stasiun NBC, "Hairspray Live!", sebagaimana yang diumumkan sang petite diva di akun Twitternya pada Kamis lalu. Grande akan memerankan karakter bernama Penny Pingleton.

"Penny has been a dream role since Hairspray opened on Broadway," isi twit Grande tentang karakternya yang dulu diperankan oleh Leslie Ann Powers untuk versi film di tahun 1988 dan Amanda Bynes di versi film yang dirilis di tahun 2007.

Sementara untuk Kerry Butler, yang memerankan karakter tersebut untuk versi Broadway di tahun 2002, Grande menulis, "Hope to make you proud."

Grande bergabung bersama barisan pemain terkenal lainnya, seperti Martin Short, Derek Hough, Harvey Fierstein, Kristin Chenoweth dan Jennifer Hudson. Dikenal berkat peran-perannya dalam serial Nickelodeon, Grande melakukan debut Boradwaynya di musikal berjudul "13".

Berdasarkan pertunjukkan musikal Broadway pemenang Tony Award, "Hairspray Live!" berlokasi di Baltimore di tahun 1962. Ia berkisah tentang seorang remaja bernama Tracy Turnblad yang bermimpi untuk menari di acara televisi lokal bernama The Corny Collins Show.

"Hairspray Live!" akan ditayangkan pada Rabu, 7 Desember 2016.


admincd
More from Creative Disc