The Most Anticipated Exciting Fun Run This Summer!

Oleh: welly - 22 Jul 2016

Rabu, 20 Juli 2016 diadakan konferensi pers untuk sebuah acara yang layak untuk dinantikan semua pelari maupun party goers; SPLASH RUN The Expressive 5K Ever. Sesuai dengan nama dan tagline yang digunakan, acara lari ini lebih terfokus pada keceriaan pesertanya. Splash runners akan dibuat basah sepanjang pelarian santai dengan adanya obstacles yang menyenangkan dan entertainment seru.

Splash Run yang akan dilaksanakan di area seluas kurang lebih 1,000 hektar ini akan memberikan sensasi yang berbeda-beda untuk splash runners di setiap zonanya. Organizer memberikan kesempatan untuk mengabadikan keceriaan dan keseruan di setiap zona selama maksimal 10 menit. Zona pertama adalah Fun Balloon Zone dimana splash runners akan melintasi inflatable balloon sepanjang 32m sekaligus melintasi water splash zone. Zona ini menjadi semakin seru dengan adanya beberapa pop up balloon dan photobooth yang diletakkan di sepanjang rute.

Zona kedua Cool Foam Zone dimana splash runners akan masuk ke dalam tunnel foam dan akan dihujani dengan kesejukan foam dan air, bermain bola-bola besar bersama splash boy and girl yang ‘menghalang-halangi’ selama di zona ini. Zona ketiga adalah Jungle Mist Zone yang unik karena bernuansa hutan dimana splash runners akan melewati beberapa rintangan seperti memanjat tali, berlari melewati ban-ban serta jembatan yang terdapat bak air di bawahnya. Ditambah dengan semburan mist selama di zona ini dan dapat mengabadikan keseruan di photobooth yang tersedia. Di zona terakhir Glitter Splash Zone, splash runners akan disirami dengan gliter dan konveti warna-warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang meramaikan dengan Costume Party. Juga dapat berfoto dengan cut out DJ Soda di area photobooth. Semua peserta tidak perlu khawatir tidak kebagian keseruan di setiap zonanya karena pihak penyelenggara telah memastikan bahwa semua gimmick di setiap zona tidak akan pernah habis.

Setelah melewati keseruan di 4 Splash Zones, Splash Town akan menjadi puncak keseruan yang menantang dan hype. Akan ada sejumlah after party activity antara lain Dunk Tank, Water War, Bungee Trampolin dan Water Ball sambil dimeriahkan oleh The Angels Percussion, I’GENERATION (Korea-dance cover group), Project Pop, Dipha Barus dan Female DJ yang didatangkan langsung dari Korea Selatan; DJ SODA yang saat ini sedang menjadi the most viral DJ in Asia. Di area Splash Town juga terdapat food area dan mingle-chillin’ area yang akan dibuat sedemikian rupa sehingga semua peserta betah.

T

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan umur. Diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu 30 Juli 2016 mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB. Gerai Loketnesia memberikan pilihan paket menarik untuk yang ingin bergabung:

- Happy Package Rp 300,000,- (t-shirt, string bag, tattoo, bibs, medali, RFID wristband)

- Exciting Package Rp 500,000,- (t-shirt, string bag, tattoo, bibs, medali, RFID wristband berisi voucher Rp 50,000,-digunakan di area game Splash Town, sunglasses, waterproof phone pouch)

“Saya sangat yakin bahwa Splash Run akan menjadi 5K Fun Run Event yang paling ekspresif, dimana Splash Runners akan selalu disiram dan basah, disuguhkan entertainment menarik dan ditutup dengan celebration luar biasa.” Silvia Muryadi, Project Manager Splash Run.

Jadi tunggu apa lagi, apakah kamu akan menjadi salah satu dari 10,000 peserta menikmati keseruan ini? Info lebih lanjut & Registrasi:

Website : " target="_blank">www.splashrun.co.id

Facebook : Splash Run ID

Twitter & Instagram : @splashrun_id

welly
More from Creative Disc