Trending News

Blog Post

Alisa Takigawa Dan Motsu X KAYA Gantikan Eir Aoi Batal di AFAID 2016
Music News

Alisa Takigawa Dan Motsu X KAYA Gantikan Eir Aoi Batal di AFAID 2016 

Penyanyi Eir Aoi yang dijadwalkan akan tampil di panggung “I Love Anisong” Anime Festival Asia – Indonesia (AFAID2016) mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak dapat hadir karena sakit. Kabar mengenai hal tersebut disampaikan melalui akun Official Facebook Eir Aoi pada 31 Agustus 2016 lalu.

As previously announced, Eir Aoi has been posing her activity for a while due to her recent health condition. It has also been regrettably decided that her appearance at “AFA Indonesia 2016” in Jakarta will be canceled. We are very sorry for all the fans that were looking forward to her show, all of the event-related staffs, and all other appearing artists.

Sebelumnya, Eir Aoi dijadwalkan tampil di AFAID16 pada hari Jumat (16 Septermber 2016) bersama Aimer, ELISA, dan livetune+. Namun pihak AFAID16  segera mengumumkan penggantinya yang tidak kalah keren, yaitu Alisa Takigawa dan motsu X KAYA.

image

Update Bintang Tamu AFAID16

Setelah Eir Aoi dikabarkan batal datang ke AFAID16 dan digantikan oleh Alisa Takigawa dan motsu X KAYA, deretan line-up AFAID16 ternyata belum final. Masih ada nama-nama baru yang dikonfirmasi akan ikut menyemarakan festival penggemar anime se-Asia ini. Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah mantan anggota idolgroup AKB48, Itano Tomomi, atau lebih dikenal sebagai Tomochin, juga akan hadir di tengah-tengah pengunjung AFAID16.

Setelah lulus dari AKB48, Itano Tomomi melebarkan sayapnya menjadi model terkenal dan juga sempat merilis album solo yang berhasil terjual sebanyak 15 juta copy di minggu pertama rilis. Ia juga telah menggelar konser solo bertajuk “Tomomi Itano Asia Tour 2016” di Shanghai, Hongkong, Beijing, dan Tokyo.

Satu lagi yang special dari AFAID16, untuk pertama kalinya film solo konser vocaloid pertama akan ditampilkan. Artis virtual “IA” pernah menggelar Live Concert di Jepang pada bulan September tahun lalu bertajuk “PARTY A-GO-GO”. Konser vocaloid dari VOCALOID™3 dengan teknologi synthesizing ini telah didokumentasikan dan akan diputar di AFAID16. IA cukup terkenal di kalangan pecinta anime, video mengenai IA telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang.

Tidak hanya itu, AFAID16 juga akan kedatangan 10JINACTOR (TENJINACTOR), group yang terdiri dari 10 orang cowok-cowok tampan yang jago menyanyi, berakting, dan menari. Ini akan menjadi daya tarik tersenidri bagi pengunjung wanita di AFAID16. Jadi penasaran dan gak sabar nunggu tanggal 16 September ya!

Teks:
Jeho Rahm

Related posts

Leave a Reply