Simon Cowell Tidak Senang Dengan Serial Televisi Zayn Malik

Oleh: admincd - 09 Sep 2016

Selain aksi solo, Zayn Malik tampaknya ingin memperluas jangkauan wilayah karirnya, termasuk dengan memproduksi sebuah serial televisi yang berkisah tentang pembentukan sebuah boyband.

Berjudul "Boys", dalam serial milik stasiun televisi besar NBC ini Zayn bertindak sebagai produser eksekutif bersama Dick Wolf yang dikenal berkat serial kenamaan, "Law & Order".

Mengingat latarnya yang berasal dari sebuah boyband populer, tentunya serial televisi ini adalah sesuatu yang tidak benar-benar jauh dari akar karirnya. Namun sayangnya, mantan mentor yang telah membesarkan nama Zayn, Simon Cowell, tidak merasa terlalu senang dengan kabar ini.

Menurut Simon, Zayn seharusnya menghubungi dirinya terlebih dahulu sebelum akhirnya menjalankan proyek ini. "I think he should have come to me with it," kata Simon kepada Entertainment Tonight di saat melakukan proses rekaman acara "America's Got Talent".

"Nothing surprises me anymore," tambahnya. "I do actually believe that when they've got these ideas, bearing in mind where we started, they should actually come to me."

Zayn sendiri sudah membuktikan bisa sukses selepas dari One Direction yang dibuktikan dengan keberhasilan album solo debutnya, "Mind of Mine", yang dirilis di bulan Maret, tepat setahun setelah lepas dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Sebenarnya Zayn bukan anggota One Direction satu-satunya yang menjadi target rasa sebal Simon. Sebelumnya sang mogul musik mengungkapkan ketidaksukaanya atas bergabungnya Liam Payne dengan label yang bukan miliknya untuk proyek album solo debutnya. "It is a bit annoying if I am honest with you – mainly because it is another label who has now got your artist who you worked with for so many years," katanya saat itu.

Yang sabar kalau begitu ya pak Simon Cowell.


admincd
More from Creative Disc