Solange Umumkan Album Baru, "A Seat At The Table"

Oleh: admincd - 29 Sep 2016

Solange Knowles dikenal karena memiliki pendekatan musikalitas yang agak berbeda dengan sang kakak, Beyonce. Dan itulah yang membuat namanya mendapatkan tempat sendiri di kalangan penikmat musik. Kini sang penyanyi 'Losing You' ini akan segara merilis album ketiganya dalam format digital pada Jumat, 30 September. Sebentar lagi memang.

Album tersebut berjudul "A Seat At The Table" dan Solange mengumumkan hal ini melalui akun Instagramnya. Dalam pengumuman tersebut ia mengajak penggemarnya untuk mengunjungi solangemusic.com untuk menikmati #ASeatAtTheTable.

Selain itu Solange juga mengungkap tracklist atau daftar lagu untuk album barunya tersebut, juga melalui akun Instagramnya. Akan ada 21 lagu di dalam album, termasuk lagu-lagu yang berjudul seperti 'Mad' bersama Lil Wayne atau 'I Got So Much Magic, You Can Have It' yang menampilkan Kelly Rowland dan Nia Andrews.

Jika mengunjungi website Solange, maka bisa menikmati buku digital sebagai teman dari albumnya, yang berisi lirik serta beberapa foto.


admincd
More from Creative Disc