Apakah Taylor Swift Adalah Sumber Inspirasi Video 'My Way' Calvin Harris?

Oleh: admincd - 31 Oct 2016

Calvin Harris baru saja merilis video untuk single barunya, 'My Way'. Tapi setelah menyaksikan videonya, muncul pertanyaan, apakah mantan kekasihnya, Taylor Swift, adalah sumber insipirasi? Pertanyaan ini mengemuka mengingat banyak sekali referensi Taylor di dalam videonya.

Dalam video 'My Way' ada adegan seorang perempuan yang berdiri di atas kuda, mengingatkan akan salah satu adegan dalam video 'Blank Space' di mana Taylor juga berdiri di atas kuda. Namun 'My Way' menghadirkan secara lebih ekstrim karena sang perempuan diperlihatkan berdiri sembari menghela lari kudanya.

Diperlihatkan juga seorang perempuan dalam kostum dominatrix yang mengingatkan akan video 'Bad Blood'. Ada juga adegan di mana Harris duduk sebuah meja bersebrangan dengan seorang perempuan dengan rambut diikat poni dan berbaju dengan pola polkadot, sebagaimana yang diperlihatkan dalam video 'We Are Never Ever Getting Back Together'.

Dalam 'My Way' Harris mengambil alih posisi vokalis dan menyanyikan lirik seperti "Two faced/ But in my heart I understand / I made my move/ And it was all about you/ Now I feel so far removed." Ouch!

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc