Dengar Single Solo Pertama Niall Horan, 'This Town'

Oleh: admincd - 01 Oct 2016

Dengar Single Solo Pertama Niall Horan, 'This Town'

Di antara rekan-rekannya di One Direction yang juga tengah melakukan proyek solo, Harry Styles dan Liam Payne, ternyata Niall Horan adalah yang pertama meluncurkan single solo pertamanya.

Niall baru saja merilis single solo pertamanya yang berjudul 'This Town'. Ditulis juga oleh dirinya, lagu tentang patah hati ini diperkirakan akan menjadi single pertama untuk album solonya yang akan dirilis oleh Capitol Records USA.

'This Town' berkisah tentang seorang laki-laki yang masih terkenang akan mantan kekasihnya. "I saw that you moved on with someone new / In the pub that we met he's got his arms around you / It's so hard / So hard," nyanyi Niall dalam lagunya. "And I know that it's wrong / That I can't move on / But there's something about you."

"I'm excited to announce I have signed a record deal with Capitol Records USA and released my first solo song. Thank you to all the One Direction fans for your love and support as always. I'm looking forward to the next part of this journey together," ungkap Niall dalam sebuah pernyataan.

Niall melepas 'This Town' secara digital dan juga menjamu para penggemarnya dengan sebuah versi akustik lagunya dalam video "1 Mic 1 Take".

Dengar lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc