Dr Luke Ingin Merilis Dan Mensukseskan Album Baru Kesha

Oleh: admincd - 29 Oct 2016

Meski saat ini produser kenamaan Dr Luke dan mantan protege-nya Kesha masih terlibat dalam tuntutan hukum untuk melepaskan sang penyanyi dari ikatan label milik sang produser, Kemosabe Records, namun pria bernama asli Lukasz Gottwald tersebut mengungkapkan jika ia ingin merilis album baru Kesha.

Kasus hukum yang sudah berlangsung selama kurang lebih dua tahun ini telah menyebabkan Kesha sulit untuk merilis album barunya, apalagi karena ia tidak ingin Dr Luke mendapatkan keuntungan dari hasil karyanya. Hanya saja, dalam sebuah pernyataan baru yang merespon profil Kesha di New York Times, Dr Luke mengakui jika ia benar-benar ingin album baru Kesha sukses.

Dalam artikel profil tersebut Kesha mengklaim jika Dr Luke telah menekan dirinya untuk membuat dirinya "kelaparan" dan dengan demikian Kesha "nyaris membunuh dirinya sendiri".

"The New York Times profile piece that ran today unfortunately has many inaccuracies," ungkap perwakilan Dr Luke kepada Billboard. "This article is part of a continuing coordinated press campaign by Kesha to mislead the public, mischaracterise what has transpired over the last two years, and gain unwarranted sympathy.

"She continues to maliciously level false accusations in the press to attack our client," lanjut sang perwakilan. "The reality is that for well over two years, Kesha chose – and it was entirely her choice – not to provide her label with any music. Kesha was always free to move forward with her music, and an album could have been released long ago had she done so. She exiled herself."

Dr Luke mengungkap jika Kesha telah memiliki sekitar 22 lagu baru yang disiapkan untuk album barunya. Dan menurut sang perwakilan, lagu-lagu tersebut dikerjakan tanpa ada konsultasi terlebih dahulu dengan pihak label yang tentu saja tidak terdapat dalam kontrak. Kemudian dalam beberapa bulan terakhir ini pihak label telah melangsungkan diskusi bersama Kesha dan timnya untuk memilih lagu terbaik, menambahkan musik tambahan untuk lagu-lagu yang yang telah dikerjakan.

Sayangnya, album ini belum dikonfirmasi apakah akan segera dirilis dalam waktu dekat atau masih lama lagi. Menurut sang perwakilan Dr Luke, label berniat untuk merilis single terlebih dahulu, namun disebutnya jika tim Kesha menolak usulan tersebut.


admincd
More from Creative Disc