Selena Gomez Kembali Masuk Panti Rehab

Oleh: admincd - 14 Oct 2016

Selena Gomez dilaporkan telah kembali masuk ke sebuah pusat rehabilitasi di Tennessee untuk menangani penyakit Lupus yang dideritanya.

Sang penyanyi 'Come and Get It' telah didiagnosa dengan penyakit autoimun ini di tahun 2014 lalu. Pada bulan Agustus kemarin ia mengumumkan akan mengambil cuti dari turnya, yang belum diketahui sampai kapan, agar fokus dalam menghadapi penyakitnya.

Berbagai sumber telah mengungkap kepada Us Weekly jika Selena telah menghabiskan waktunya untuk mendapatkan perawatan pribadi di panti rehab yang terletak di luar Nashville tersebut, sebagai upaya dalam mengatasi kegelisahan, serangan rasa panik dan depresi yang dideritanya akibat mengidap Lupus.

"Selena is dealing with lupus, but this break is to focus on her mental health," ungkap salah satu sumber kepada majalah tersebut. "She can go to a very dark place."

Kunjungan ke panti rehab ini merupakan kali kedua bagi Selena, setelah sebelumnya di tahun 2014 ia memotong jadwal turnya di Australia dan melakukan reservasi di sebuah rehab bernama Dawn at The Meadows di Arizona untuk mendapatkan perawatan profesional dan kemoterapi.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Selena tentang kondisi kesehatan dirinya pasca masuk rehab, namun menurut para saksi ia terlihat sehat, apalagi setelah menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada Minggu, 9 Oktober, ia terlihat dalam kondisi sehat saat tengah menikmati sarapan bersama kakek-neneknya di Riverstone Restaurant, di Townsend, Tennessee. "She was laughing a lot with them while she was eating. She seemed happy and relaxed," kata seorang saksi mata.


admincd
More from Creative Disc