Taylor Swift Peringati 10 Tahun Usia Album Debutnya

Oleh: admincd - 27 Oct 2016

Tidak terasa telah 10 tahun semenjak Taylor Swift masuk ke dunia hiburan bersama dengan album debutnya, sebuah self-titled, yang dirilis pada tanggal 24 Oktober 2006. Album "Taylor Swift" dirilis Taylor saat ia masih berusia 16 tahun. Per-Januari 2015, album telah terjual sebanyak 6 juta kopi di seluruh dunia.

Tentunya Taylor ingin memperingati peristiwa penting ini. Sayangnya tidak dengan sebuah album baru, melainkan sebuah foto kenangan yang dipostingnya di Instagram. "10 years ago today, my first album came out," tulisnya di caption yang menyertai foto. "I couldn't be more grateful today, thinking back on how much fun we've had and how you've encouraged me to change and grow."

Sepuluh tahun kemudian, Taylor telah menjelma menjadi salah satu superstar pop terkemuka. Sejauh ini ia telah merilis lima buah album sukses, dengan "1989" (2014) menjadi yang terakhir. Guna mempromosikan "1989" Taylor telah melakukan sebuah tur dunia dan telah menjadi salah satu tur tersukses sepanjang masa dengan mengumpulkan sebanyak $250 juta.

Selamat sekali lagi Taylor Swift dan kita tunggu album barunya.


admincd
More from Creative Disc