Trending News

Blog Post

Terinspirasi “Call Of Duty”, The Weeknd Merilis Video Untuk Single ‘False Alarm’
Music News

Terinspirasi “Call Of Duty”, The Weeknd Merilis Video Untuk Single ‘False Alarm’ 

The Weeknd baru saja melakukan debut video musik untuk single paling mutakhirnya, ‘False Alarm’. Disutradarai oleh Ilya Naishuller, video berdurasi hampir 6 menit ini tampaknya terpengaruh oleh film aksi dan juga game intens, “Call Of Duty”.

Kenapa “Call Of Duty”? Karena video ditampilkan seperti game first-person shooter dengan kamera menggantikan perspektif seorang perampok bank. Seorang gadis muda disandera sementara sang perampok dan krunya mencoba untuk melarikan diri dari serbuah polisi.

Salah seorang perampok mencoba untuk membunuh rekannya setelah salah satu kantong uang hasil rampokan mereka hilang, namun sang gadis sandera justru menyelamatkannya. Setelah van yang mereka gunakan mengalami kecelakaan, sang perampok kemudian memberikan kunci untuk membaskan sang gadis dari borgolnya dan kemudian membantu dirinya. Namun sang gadis malah melarikan diri setelah membawa pergi uang rampokan yang tersisa.

Sang perampok kemudian terungkap sebagai The Weeknd dan mengenakan kalung yang sama seperti yang dipakainya di video ‘Starboy’. Ia meletakkan pistol ke mulutnya sendiri saat barisan polisi kemudian datang mendekati dirinya.

‘False Alarm’ merupakan single kedua untuk album “Starboy”, yang akan dirilis tanggal 25 November. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply