Trending News

Blog Post

FC Men Taklukkan Selebrity FC di Laga SH Cup 2016
Concerts Review

FC Men Taklukkan Selebrity FC di Laga SH Cup 2016 

Pertandingan Sepak Bola yang diberi Tajuk SH Cup 2016 mempertontonkan aksi para bintang K-Pop Korea Selatan (FC Men) melawan Artis-artis Tanah Air, Selebriti FC. Skor Akhir 5 – 3 membawa Junsu cs memenangkan laga SH Cup 2016 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (5/11).

Selama pertandingan berlangsung terdengar histeria penonton yang akhirnya dapat melihat para bintang K-Pop Korea Selatan beraksi di tengah lapangan. Sebut saja Xia Junsu, Gikwang, dan Doojoon yang sering mendapat sorot perhatian dari para penggemarnya.

Memasuki menit ke-30 di babak pertama Junsu selalu bersemangat untuk membangun serangan-serangan ke gawang Selebrity FC. Puncaknya ketika umpan dari Junsu yang malah mengenai kaki Vicky Nitinegoro berbuah gol bunuh diri, Skor 1-0 untuk keunggulan dari FC Men Korea.

Keunggulan FC Men tidak berlangsung lama, tendangan dari Rifky Al Habsyi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Junsu cs, alhasil member JYJ pun beberapa kali terkena perangkap off-side. Tak hanya Junsu, para pemain lain seperti Gikwang, Doojoon yang merupakan member dari Boyband BEAST beberapa kali memberikan umpan-umpan matang ke arah gawang. Babak pertama pun ditutup cantik dengan tendangan dari Eunhu bernomor punggung 22 yang kembali membawa unggul FC Men di laga SH Cup 2016.

Namun keunggulan Doojoon cs pun tidak berlangsung lama, Selebriti FC Indonesia mampu membalasnya melalui tendangan kaki kiri dari Rifky Al Habsyi ke gawang milik Im Jay, FC Men. Tak terima gawangnya kebobolan, Pemain bernomor 22 Kim Eunhu membalikan keadaan menjadi 3-2 untuk keunggulan FC Men Korea.

Laga Pertandingan SH Cup 2016 sempat terjadi ketegangan antara Darius Sinathrya dengan Doojoon dari FC Men, sepertinya member dari BEAST ini tidak terima saat dirinya dijegal oleh Darius. Wasitpun sampai menengahi keduanya yang terlibat adu mulut. Suasana tegang kembali cair, saat para bintang K-Pop seperti Junsu dan Gikwang memperlihatkan kebolehan nya dalam memainkan si kulit bundar, sorak sorai penonton pun membuat suasana semakin meriah. FC Men memang tampak lebih unggul dalam melakukan serangan, hal ini berbuah hasil dengan gol dari member MYNAME, Seyong. Skor 4-2 untuk keunggulan FC Men.

Umpan cantik dari Junsu FC Men berhasil membuat Sunghak leluasa memasukan bola ke gawang lawan. Laga SH Cup 2016 ditutup dengan Gol dari Darius Sinathrya, Skor 5-3 untuk kemenangan FC Men.

Secara keseluruhan laga SH Cup 2016 terbilang menarik, yang biasa nya penggemar K-Pop melihat aksi idolanya berada di atas panggung, namun kali ini mereka bisa melihat bintang-bintang K-Pop tersebut memamerkan aksi dalam bermain bola. Jumlah penonton yang terbilang sedikit untuk kapasitas Stadion yang cukup besar ini tak mengurangi antusiasme dari mereka.

SH Cup 2016 ditutup dengan penyerahan medali kepada kedua tim, dan tampak beberapa pemain Selebrity FC pun berfoto selfie dengan para pemain FC Men.

Thanks to : SH Entertainment
Teks by Reni & Dita

Related posts

Leave a Reply