Zara Larsson Hadirkan Anthem Pop Baru Dalam 'I Would Like'

Oleh: admincd - 12 Nov 2016

Kita mungkin harus bersabar menunggu hingga tahun 2017 untuk bisa mendengarkan album baru Zara Larsson yang sudah lama diantisipasi kehadirannya. Namun kini sang penyanyi belia sudah kembali menyajikan lagu baru yang berasal dari album tersebut.

Sang bintang asal Swedia ini telah merilis single berjudul 'I Would Like' sebagai tester untuk koleksi lagu yang akan terdapat dalam album tadi. Dan sekali lagi Zara menghadirkan sebuah pop meriah lewat lagunya. "I would like to get to know you baby / I would like to get under your sexy body," nyanyi Zara pada chorus.

Track bubbly ini menghadirkan beat besar dengan sentuhan electronica di dalamnya. Jelas lagu bertujuan untuk menjadi sebuah club anthem yang bersemangat.

Hadirnya single yang dirilis pada hari ini, Jumat, 11 November, adalah menyusul single-single yang telah dirilis Zara sebelumnya, yaitu 'Lush Life', 'Never Forget You' dan yang terakhir, 'Ain't My Fault'.

Simak lagunya di bawah ini:

class="body-el-text standard-body-el-text">

src="https://embed.spotify.com/?uri=spotify%3Atrack%3A0HVj61S4pQJdQhgZP61G65" width="100%" height="80" frameborder="0" allowtransparency="true"><span id="selection-marker-1" class="redactor-selection-marker" data-verified="redactor"></span>

admincd
More from Creative Disc