Bersikeras Melahirkan Di Rumah, Suami Janet Jackson Merasa Cemas

Oleh: admincd - 01 Dec 2016

Janet Jackson akan segera melahirkan anak pertamanya. Namun kehamilannya ini termasuk beresiko tinggi, mengingat usianya yang sudah mencapai 50 tahun. Ini menimbulkan kecemasan di pihak keluarga, terutama sang suami, Wissam Al Mana, 41, yang merasa kuatir dengan pilihan sang istri untuk melahirkan di rumah alih-alih di rumah sakit yang pastinya memiliki SDM dan fasilitas yang jauh lebih baik.

Pihak dokter telah menyarankan agar Janet melakukan operasi cesar untuk melahirkan anaknya, namun sang penyanyi ingin melahirkan secara alami di rumahnya sendiri dengan dibantu oleh seorang bidan, karena ia ingin merasa nyaman yang tidak akan didapatnya di rumah sakit. Wissam kabarnya sedang membujuk Janet untuk mengubah keputusannya dan mempercayakan kelahiran putra mereka ke tangan dokter di rumah sakit.

"Janet is insisting on a water birth at home, with the help of a midwife," sebut sebuah sumber kepada OK! Magazine. "She’s very nervous and thinks being in her own home with help her relax. Not to mention the privacy factor of delivering at home, which is huge for her. She just wants the delivery to go as smoothly as possible."

"Her family is urging her to give birth at a hospital, but she’s yet to give into the idea," lebih lanjut sang sumber berkata. "Wissam can usually get through to her, so hopefully he can make her see that it would be best for both the baby and Janet herself."

Ini situasi yang meresahkan. Baik Janet dan Wissam masing-masing memiliki alasannya sendiri. Kehamilan Janet memang masuk dalam kategori resiko tinggi hingga akhirnya ia harus menunda rencana "Unbreakable World Tour" di bulan April. Kita tunggu saja apa keputusan akhir Janet untuk melahirkan anaknya tersebut.


admincd
More from Creative Disc