Ed Sheeran Kembali Aktif Di Media Sosialnya

Oleh: admincd - 16 Dec 2016

Setahun lalu, atau tepatnya Desember 2015, Ed Sheeran mengumumkan jika ia akan cuti sejenak dari media sosial. Dan kini, pertama kali dalam 12 bulan terakhir, penyanyi/penulis lagu asal Inggris ini meng-update akun Twitter dan Instagramnya dengan sebuah postingan misterius.

Apakah itu? Yaitu sebuah gambar berwarna biru yang sepertinya mengandung pesan tertentu. Postingan ini dilepasnya pada Senin malam, 12 Desember. Sang penyanyi 'Photograph' ini juga mengganti avatar Twitter dan icon Instagramnya dengan warna biru yang sama. Tidak hanya itu, halaman Facebooknya juga mendapat treatment yang sama.

Para penggemarnya tentu saja merasa antusias dan senang dengan kembalinya Sheeran di media sosial. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan berspekulasi jika gambar biru ini adalah semacam teaser untuk album baru sang idola. "OK the album will be blue... what else?" tweet seorang fans. Sementara yang lain lagi menulis, "@edsheeran welcome back! Let's hear this new album!"

Penulis lagu Amy Wadge, yang berkolaborasi bersama Sheeran di album barunya, mengatakan jika Sheeran akan "break the internet" saat album barunya dirilis. Wadge berkata pada BBC jika albumnya telah selesai dikerjakan dan akan segera dirilis dalam waktu yang sangat dekat.

Jadi, benarkan Sheeran akan segera merilis album barunya? Kita tunggu saja.


admincd
More from Creative Disc