Trending News

Blog Post

Kejutan Menyenangkan Taylor Swift Untuk Fansnya Yang Berusia 96 Tahun
TOKYO, JAPAN - MAY 05: Taylor Swift performs during The 1989 World Tour at Tokyo Dome on May 5, 2015 in Tokyo, Japan. (Photo by Jun Sato/Getty Images for TS)
Music News

Kejutan Menyenangkan Taylor Swift Untuk Fansnya Yang Berusia 96 Tahun 

Taylor Swift memberi kejutan pada seorang penggemarnya di periode Natal lalu dengan muncul di rumah sang fans dan memberikan sebuah pertunjukan istimewa. Lebih istimewa lagi, karena sang fans adalah seorang veteran tentara Amerika yang berusia 96 tahun.

Cyrus Porter, demikian namanya, rupanya seorang penggemar berat Taylor dan sudah pernah menghadiri konser sang idola dengan cucu-cucunya.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy, Swift menghadirkan sebuah pertunjukkan khusus untuk seluruh keluarga Cyrus di kediamannya di Missouri, termasuk lagu ‘Shake It Off’. Cucu Cyrus, Robert Frye, kemudian memposting video dan foto kunjungan Taylor ke rumah mereka dengan menyebutkannya sebagai “keajaiban Natal”.

Robert menambahkan jika pertunjukkan yang ditampilkan Taylor merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Swift dengan ramah menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya, dan melakukan hal-hal akrab seperti berfoto selfie, menggendong bayi, memeluk para kakek, hingga meninggalkan sebuah cap bibir.

Sebagai kenang-kenangan, Cyrus mengajak Taylor untuk melihat-lihat koleksi memorabilia PD II miliknya yang ia kumpulkan saat berperang di Jerman. Sang kakek didiagnosa kanker awal tahun ini, namun ia berharap masih bisa menonton konser Taylor sekali lagi.

Related posts

Leave a Reply