Trending News

Blog Post

‘Starboy’ The Weeknd Akhirnya Menjuarai Billboard Hot 100
Music News

‘Starboy’ The Weeknd Akhirnya Menjuarai Billboard Hot 100 

Setelah 8 minggu berada di posisi #2, akhirnya ‘Starboy’, sebuah lagu kolaborasi antara The Weeknd dan Daft Punk, pun sukses meraih posisi #1 di Billboar Hit 100, periode 7 Januari 2017. Ini menandakan sebagai single #1 ketiga The Weeknd dan pertama untuk Daft Punk.

‘Starboy’ merupakan single andalan The Weeknd untuk album terbarunya yang juga berjudul sama. Ia sukses menduduki posisi juara Billboard Hot 100 setelah berada di dalamnya selama 14 pekan.

Sebelumnya The Weeknd sudah mendapatkan single #1 berkat ‘Can’t Feel My Face’ yang menjadi juara selama 3 pekan, dan kemudian ‘The Hills’, yang sukses menumbangkan ‘Can’t Feel My Face’ dari posisi juara dan berdiam di tempat yang saa selama 6 pekan. Sedang posisi tertinggi Billboard Hot 100 bagi duo EDM asal Prancis Daft Punk, adalah #2, berkat single ‘Get Lucky’ bersama Pharrell Williams di tahun 2013 dan tentunya ‘Starboy’, sebelum single ini melesat ke posisi teratas.

Sukses ‘Starboy’ ini mengikuti jejak ‘The Hills’, yang sebelumnya telah berada di chart yang sama selama 17 pekan sebelum akhirnya bisa menjadi juara. Single lain yang menjadi juara setelah bercokol lama di Billboard Hot 100 untuk tahun ini adalah ‘Cheap Thrills’ milik Sia dan Sean Paul, yang meraih #1 setelah 23 minggu.

Related posts

Leave a Reply