Siap Mulai Era Baru, Bad Bunny Lepas Single 'Un Preview'

Oleh: riadini - 27 Sep 2023

Bad Bunny baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul, 'Un Preview'. Bintang asal Puerto Rico ini mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan "preview kecil dari apa yang akan terjadi tahun depan.”

Sesuai pernyataan dari artis dengan 12 juta followers di channel WhatsApp tersebut, “Kemungkinan ini akan menjadi lagu terakhir yang [saya rilis] tahun ini."

'Un Preview' disertakan dengan visualisator yang disutradarai oleh Stillz, yang menggambarkan koboi dan kuda bertopeng mengenakan denim.

Artis pemenang Grammy tersebut sebelumnya memberikan teaser single nya melalui WhatsApp pada 20 September. Dengan hadirnya single baru, dan mungkin merupakan era baru dalam katalog pemuncak tangga lagunya, sampul album “Un Verano Sin Ti” milik Bad Bunny sebelumnya digantikan dengan potongan gambar dirinya dari video musik di YouTube dan di DSP seperti Spotify dan Apple Musik.

Single ini mengikuti penampilan Bad Bunny di 'K-Pop,' satu-satunya single yang mengungguli 'Utopia' karya Travis Scott. Dan ini adalah single solo keduanya tahun ini setelah 'Where She Goes' yang terinspirasi dari klub Jersey, yang dirilis tak lama setelah penampilannya sebagai headliner untuk Coachella.

 

riadini
More from Creative Disc