Trending News

Blog Post

Streaming Spotify George Michael Meningkat Tajam Selepas Kematiannya
Music News

Streaming Spotify George Michael Meningkat Tajam Selepas Kematiannya 

Jumlah streaming Spotify untuk album dan lagu-lagu solo George Michael meroket tinggi hanya satu hari setelah wafatnya dirinya pada hari Natal yang lalu. Jumlah streamingnya meningkat tajam sebanyak 3.158 % per Senin, 26 Desember, saat industri musik berduka atas meninggalnya sang anggota Wham! ini.

‘Last Christmas’ milik Wham! memimpin chart Spotify bersama degan lagu-lagu lainnya seperti ‘Careless Whisper’, ‘Faith’, ‘Freedom! ’90’, dan ‘Wake Me Up Before You Go-Go’. Sebuah playlist yang sengaja didedikasikan kepada George, “This Is: George Michael!”, bahkan telah mengumpulkan lebih dari 18.000 subscribers.

Peningkatan jumlah streaming ini dikalkulasi dengan menganalisa streaming katalog solo George. Spotify kemudian mengkomparasi jumlah streaming di hari Senin dengan Minggu, sebelum berita kematian sang pop-star asal Inggris berhembus.

George ditemukan telah meninggal dunia di tempat tidurnya oleh kekasihnya, Fadi Fawaz, pada Minggu, 25 Desember. Menurut sang manajer, George meninggal diakibatkan oleh gagal jantung. Ia berusia 53 tahun.

Related posts

Leave a Reply