Paris Jackson Kecam Serial TV Yang Mengangkat Kisah Tentang Ayahnya, Michael Jackson

Oleh: admincd - 14 Jan 2017

Beberapa hari lalu akhirnya dirilis trailer untuk serial televisi baru berjudul "Urban Myths" rilisan Sky Arts yang menampilkan kisah-kisah (yang kabarnya) nyata tentang selebriti, termasuk sang Raja Pop, Michael Jackson, dalam salah satu episodenya. Dalam serial dikisahkan MJ melakukan perjalanan melalui darat dari New York ke Ohio bersama Elizabeth Taylor dan Marlon Brando pasca tragedi 9/11.

Dalam serial tersebut MJ diperankan oleh aktor berkulit putih asal Inggris, Joseph Fiennes. Sebenarnya pemilihan Joseph sudah memunculkan kecaman saat diumumkan dahulu, namun dengan dirilisnya trailer dan orang sudah bisa menyaksikan (sedikit) aksinya sebagai sebagai MJ, maka gelombang kecaman pun muncul kembali dan bahkan semakin gencar.

Kecaman tentunya juga datang dari keluarga MJ, termasuk sang putrinya, Paris Jackson.

"I'm so incredibly offended by it, as i'm sure plenty of people are as well, and it honestly makes me want to vomit," kata Paris dalam sebuah postingan di Twitter.

Ia juga menambahkan jika sang ayah pasti tidak pernah menginginkan jika dirinya diperankan oleh seorang aktor berkulit putih mengingat ia sangat bangga dengan akar rasnya, sebagaimana yang pernah diungkap MJ saat diwawancarai oleh Oprah Winfrey beberapa waktu lalu.

Sky Arts akan menayangkan serial ini mulai tanggal 19 Januari. Simak trailernya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc