Trending News

Blog Post

Rag’n’Bone Man Rilis Single “Skin” Sebagai Persiapan Sebelum Peluncuran Album “Human”
Music News

Rag’n’Bone Man Rilis Single “Skin” Sebagai Persiapan Sebelum Peluncuran Album “Human” 

Penyanyi serta penulis lagu dari UK, Rag’n’Bone Man kembali merilis single baru. Kali ini, penyanyi yang pada tahun ini menjadi nominasi di Brit Awards 2017 untuk kategori British Breakthrough Artist tersebut meluncurkan single “Skin”. Peluncuran single ini rupanya sebagai pre-release sebelum merilis album resmi “Human”.

Rag’n’Bone Man, yang bernama asli Rory Graham ini pertama kali merebut perhatian pendengar musik dunia setelah merilis single “Human” yang dirilis pada 2016 lalu. Lagu tersebut duduk diperingkat kedua chart UK, dan di posisi 10 besar di berbagai tangga lagu di negara-negara lain. Lagu tersebut pula yang membawa Rag’n’Bone Man ke kursi nominasi di Brit Awards 2017.

Kesuksesan lagu “Human” tersebut segera disusul dengan single baru, “Skin” yang dirilis resmi pada 26 Januari 2017 lalu. Baru 4 hari dirilis, “Skin” sudah berhasil masuk ke tangga lagu iTunes di 33 negara. Sedangkan video official audionya sudah ditonton lebih dari setengah juta kali.

Kesuksesan lagu dengan musik yang mengoptimalkan kemampuan vokal Rag’n’Bone Man ini diklaim menjadi pertanda bekal suksesnya album “Human”, yang siap dirilis pada 10 Februari mendatang. Album “Human” sendiri menjadi studio album pertama Rag’n’Bone Man, dan diproduseri oleh Two Inch Punch, Jonny Coffer dan Mark Crew.

Rag’n’Bone Man menjadi salah satu nama yang diunggulkan membawa pulang trofi di Brit Awards 2017 untuk kategori British Breakthrough Artist. Beberapa nama yang menjadi nominasi antara lain Anne-Marie, Blossoms, Skepta dan Stormzy.

Related posts

Leave a Reply