'Glorius' Tetap Menjadi Lagu Resmi FIFA U-20 World Cup Argentina 2023

Oleh: riadini - 06 May 2023

Meski Piala Dunia U-20 batal terselenggara di Indonesia dan berpindah ke Argentina, namun para pecinta sepak bola tanah air tampaknya tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, lagu garapan Weird Genius bersama Lyodra, Tiara Andini, juga Ziva Magnolya berjudul 'Glorius' yang sempat dibagikan di bulan Maret lalu dipastikan akan tetap menjadi lagu resmi turnamen besar tersebut. 

FIFA U-20 World Cup Argentina 2023™ akan dimulai pada tanggal 20 Mei dan FIFA akan meluncurkan lagu resmi pertandingan ini pada tanggal 12 Mei.

Weird Genius sendiri merupakan trio elektronik dalam negeri yang sedang naik daun di Asia, memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di saluran YouTube mereka, bahkan musiknya rutin diputar oleh lebih dari 1 juta pendengar Spotify setiap bulan. 

Sedangkan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya adalah tiga mega bintang muda yang merupakan mantan finalis Indonesian Idol. Jika digabungkan, ketiganya memiliki lebih dari 4,5 juta pelanggan disaluran YouTube dan 17,2 juta pendengar bulanan di Spotify. 

FIFA U-20 World Cup Argentina yang akan digelar di Amerika Selatan untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia Kolombia pada tahun 2011 akan diselenggarakan mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023 di empat stadion di Argentina.

riadini
More from Creative Disc