Simak Mash-up Seru Sabrina Carpenter Untuk 'Shape of You' Ed Sheeran Dan 'No Scrubs' TLC

Oleh: admincd - 26 Jan 2017

Meskipun serial "Girl Meets World" sudah dihentikan penayangannya oleh Disney Channel, bukan berarti Sabrina Carpenter ingin mengecewakan para fansnya begitu saja. Sebagai buktinya ia baru saja memposting sebuah video yang memperlihatkan Sabrina menyanyikan lagu cover version.

Pada Senin, 23 Januari, sang penyanyi/aktris yang baru berusia 17 tahun ini mempersembahkan sebuah video akustik yang memash-up lagu hit terbaru Ed Sheeran, 'Shape of You' bersama dengan hit klasik TLC, 'No Scrubs', untuk 10 juta follower Instagramnya.

Hanya dengan mengenakan kaus kasual berwarna abu-abu, Sabrina menghadirkan sebuah mash-up seru dan dengan gabungan yang terasa pas dan padu dengan memainkan akor piano sederhana saja sembari memamerkan vokalnya yang prima.

Shape of you/ No scrubs #musicmonday

A video posted by Sabrina Carpenter (@sabrinacarpenter) on

Di hari yang sama, Sabrina juga merilis sebuah video recap untuk tur "Evolution"-nya, yang menampilkan dirinya, baik di atas atau belakang panggung. Tampak juga dirinya yang tengah berbicara langsung dengan para fans dan bernyanyi bersama mereka. "Here is a look back at some great moments on last year's Evolution Tour," tulis Sabrina di seksi notes video YouTube tersebut.


admincd
More from Creative Disc