Trending News

Blog Post

Britney Spears Memohon Doa Untuk Keponakan Perempuannya Yang Terlibat Kecelakaan
Music News

Britney Spears Memohon Doa Untuk Keponakan Perempuannya Yang Terlibat Kecelakaan 

Britney Spears memohon doa dan dukungan dari penggemarnya untuk keponakannya yang baru berusia 8 tahun, Maddie Briann Aldrige.

Maddie, putri dari adik Britney dan bintang “Zoey 101”, Jamie Lynn Spears, terlibat dalam sebuah kecelakaan setelah ATV yang ditumpanginya tercebur ke dalam sebuah kolam. Saat ini Maddie masih dalam perawatan di sebuah rumah sakit di New Orleans, dalam keadaan yang stabil namun kritis, sebagaimana yang dilaporkan oleh E! News.

Berdasarkan sebuah laporan yang ditulis oleh departemen Sheriff Tangipahoa Parish, Maddie terjebak dan tidak sadar di bawah air saat ia secara tidak sengaja membalikkan kendaraannya untuk menghindari saluran air dan akhirnya malah jatuh ke dalam sebuah kolam.

Jamie Lynn dan suaminya Jamie Watson, mencoba untuk menarik keluar Maddie dari kendaraan tersebut namun gagal. Perlu beberapa menit baui tim medis tiba di tempat kejadian perkara dan kemudian mengangkat Maddie ke tanah kering.

Sebelumnya tidak ada komentar dari keluarga Spears tentang hal ini saat beritanya mengemuka di hari Minggu, 5 Februari. Namun di hari Selasa, 7 Februari, Britney memposting foto Maddie di Twitter sembari meminta kiriman doa untuk sang keponakan tersayang.

Kalau begitu, mari kita doakan semoga keadaan si kecil Maddie bisa cepat membaik dan segera menemui kesembuhan. Amin!

Related posts

Leave a Reply