Trending News

Blog Post

Daft Punk Akan Melakukan Come-back Di Bulan Ini Di Atas Pentas Grammy Awards
Music News

Daft Punk Akan Melakukan Come-back Di Bulan Ini Di Atas Pentas Grammy Awards 

Selain membantu The Weeknd di album barunya, “Starboy”, rasa-rasanya kita jarang mendengar kabar atau mendapatkan materi baru dari duo pengusung electronic asal Prancis, Daft Punk. Namun ada kabar gembira, karena disebutkan mereka akan melakukan come-back di bulan Februari ini.

Dan ajang come-back mereka masih berhubungan dengan The Weeknd, karena Daft Punk akan membantu penampilan sang penyanyi Kanada saat tampil di acara Grammy Awards mendatang. Sebagaimana yang kita ketahui, Daft Punk membantu di dua track untuk album “Starboy”, yaitu ‘Starboy’ dan ‘I Feel It Coming’.

Terakhir kali mereka tampil di Grammy Awards adalah di tahun 2014 lalu, karena membawakan single kolaborasi mereka bersama Pharrell, ‘Get Lucky’. Hadir pula Nile Rodgers dan Stevie Wonder yang memeriahkan penampilan Pharrell bersama Daft Punk.

Muncul pertanyaa, apakah tampilnya Daft Punk di pentas Grammy hanya sekedar untuk membantu The Weeknd atau sekaligus mengumumkan album baru? Terakhir kali mereka merilis album adalah di tahun 2013 dengan “Random Access Memories”. Jika kemudian muncul spekulasi Daft Punk akan merilis album baru tahun ini, karena beberapa waktu lalu duo ini merilis sebuah video misterius berjudul ‘Alive’. Atau mungkin bukan album, tapi sebuah tur, karena berjudul sama dengan tur mereka 10 tahun lalu.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari Daft Punk, sehingga yang bisa kita lakukan adalah menunggu. Tentu saja.

Related posts

Leave a Reply