Trending News

Blog Post

Demi Tiket Super Bowl, Nama Ed Sheeran Dipakai Menipu Yayasan Amal
Music News

Demi Tiket Super Bowl, Nama Ed Sheeran Dipakai Menipu Yayasan Amal 

Dengan statusnya sebagai selebriti papan atas, tentunya nama Ed Sheeran tak luput dari kasus pencatutan. Apalagi berbau penipuan. Billboard melaporkan jika seorang penipu telah menggunakan namanya dalam sebuah penipuan yang menjanjikan sebuah yayasan amal Amerika akan penampilan istimewa Sheeran sebagai ganti tiket VIP untuk Super Bowl.

Sang penipu menghubungi yayasan bernama The Giving Back Fund tersebut dengan mengaku sebagai manajer Sheeran. Ia menawarkan jika Sheeran bisa tampil di acara non-profit pra-Super Bowl di Houston, pada tanggal 4 Februari. Sebagai gantinya ia bisa mendapatkan 4 tiket VIP untuk acara pertandingan akbar tersebut. Sang penipu bahkan berani menghadirkan kontrak yang memiliki tandatangan palsu Sheeran.

“Sang manajer” kemudian bertemu dengan perwakilan dari yayasan amal untuk menerima tiket senilai $50.000. Setelahnya yayasan ini tidak pernah melihat “sang manajer” lagi, apalagi Sheeran, yang saat itu memang tengah tur di Australia.

Setelah menyadari jika mereka telah tertipu, The Giving Back Fund kemudian menghubungi polisi yang kemudian menginformasikan jika tiket tersebut telah dijual kembali. Jika sang pelaku tertangkap, maka ia bisa kena tuntutan hukum pidana. Belum ada komentar dari pihak Sheeran tentang kasus ini saat Billboard mencoba menghubungi.

Related posts

Leave a Reply