Trending News

Blog Post

Film Biografi Britney Spears Tayangan Lifetime Mendapat Ulasan Buruk Dari Penonton
Music News

Film Biografi Britney Spears Tayangan Lifetime Mendapat Ulasan Buruk Dari Penonton 

Britney Spears ternyata benar saat ia tidak merasa terkesan dengan perlunya saluran Lifetime untuk menghadirkan sebuah film televisi yang berkisah tentang karirnya.

Berjudul “Britney Ever After”, FTV ini memiliki plot tentang perjalanan karir Britney hingga berujung pada krisis mental yang menerpanya. FTV telah tayang pada Sabtu, 18 Februari lalu dan seketika mendapat berbagai komentar negatif di Twitter.

Ouch.

Tampaknya yang benar-benar memancing kecaman pada FTV ini adalah masalah detil yang sepertinya sembrono saja dilakukan oleh pembuatnya. Selain tidak tepat dengan kenyataan, bisa dikatakan banyak detil yang dihilangkan.

Menurut laporan Billboard, film diceritakan secara flashback layaknya sebuah film New Wave Prancis. Film berangkat dari tahun 1998, saat ia merilis single pertamanya. Tidak ada pembahasan tentang kehidupan Britney sebelum ia menjadi populer, sehingga jangan harapkan adegan di kampung halamannya, Louisiana, atau kehidupan Britney di masa Mickey Mouse Club. Bahkan Justin Timberlake pun sudah muncul di 5 menit pertama.

Related posts

Leave a Reply