Trending News

Blog Post

Ikuti Sukses Single “Yes Girl”, Bea Miller Rilis EP Album “Chapter One : Blue”
Music News

Ikuti Sukses Single “Yes Girl”, Bea Miller Rilis EP Album “Chapter One : Blue” 

Bea Miller menjadi salah satu penyanyi yang menarik banyak sekali perhatian sepanjang tahun 2015 hingga 2016 lalu. Kesuksesan album “Not An Apology” pun menjadi salah satu faktor lain dari berkibarnya nama Bea Miller. Penyanyi berusia 18 tahun ini memang konsisten dengan rilisan lagu yang ia rilis. Seperti kali ini, Bea Miller akhirnya merilis EP album teranyar “Chapter One : Blue”, pada 24 Februari.

Akhir tahun 2016 kemarin kencang diberitakan mengenai album baru dari penyanyi satu ini. Dan memang dibenarkan, saat ini Bea Miller masih dalam proses rekaman untuk album keduanya, setelah sebelumnya sukses dengan album perdana “Not An Apology”. Album pertama tersebut dirilis pada tahun 2015, dan diikuti dengan perilisan beberapa single setelahnya.

Salah satunya adalah single Yes Girl yang menjadi hits di tahun 2016 kemarin. Sebelumnya lulusan ajang pencarian bakat X Factor US musim kedua ini pun meluncurkan track sukses Fire and Gold dari album “Not An Apology,”

Album kali ini, “Chapter One : Blue” dirilis dibawah Syco and Hollywood Records. “Chapter One : Blue” terdiri dari tiga lagu, yang ketiganya diciptakan oleh Bea Miller, serta beberapa nama musisi dan produser lain yang turut bekerja sama.

Track unggulannya, Song Like You diciptakan oleh Beatrice Miller & Ido Zmishlany. Sedangkan dua lagu lain, Burning Bridges, dan I Can’t Breathe. 

Tracklist:

  1. Song Like You | Beatrice Miller & Ido Zmishlany
  2. Burning Bridges | Beatrice Miller, Trevor Brown, Warren “Oak” Felder, William Simmons & Steph Jones
  3. I Can’t Breathe | Beatrice Miller, Julia Michaels & James Wong

song like you – bea miller (teaser)

#sly

Posted by Bea Miller on Monday, February 6, 2017

Related posts

Leave a Reply