Trending News

Blog Post

John Mayer Belum Bisa Move On Dari Mantannya Dalam Lagu ‘Still Feel Like Your Man’
Music News

John Mayer Belum Bisa Move On Dari Mantannya Dalam Lagu ‘Still Feel Like Your Man’ 

John Mayer, yang selalu punya cara untuk menyentuh kalbu berkat lagu-lagu romantisnya, telah merilis bagian kedua dari seri “The Search for Everything”, yang kembali menampilkan 4 lagu baru, termasuk balada manis, ‘Still Feel Like Your Man’.

Di dalam lagu ini sepertinya belum bisa melupakan mantan pacarnya, Katy Perry, karena itulah yang bisa dirasakan saat mendengarkan lagunya. Seolah-olah ia mengirimkan pesan kepada Katy jika ia belum bisa move-on. Coba simak lagunya yang berisi lirik seperti, “I still feel, I still feel, I still feel like your man/ The prettiest girl in the room, she wants me/ I know because she told me so/ She says come over, I’d like to get to know you.

John mengatakan pada Rolling Stone jika ia telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk merevisi dan memperbaiki lagu ini dibandingkan lagu-lagu lain miliknya. Bersama dengan produser Chad Franscoviak, ia medekonstruksi dan merekonstruksi lagunya agar lagunya bisa “lebih nendang tapi juga sangat freaky.”

Ini sebenarnya bukan kali pertama John menulis lagu tentang mantan kekasihnya. Hit single ‘Your Body Is a Wonderland’ kabarnya tentang Jennifer Love Hewitt. Sedangkan ‘Paper Doll’ disebutkan sebagai “jawaban” atas lagu balada patah hati Taylor Swift di tahun 2010, ‘Dear John’.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply