Lorde Kabarnya Akan Merilis Lagu Baru Di Tanggal 7 Maret

Oleh: admincd - 18 Feb 2017

Oh my Lorde! Yang ditunggu-tunggu akankah segera hadir?

Kabarnya sang penyanyi asal Selandia Baru ini akan merilis sebuah lagu baru pada tanggal 7 Maret. Hal ini terungkap dari sebuah postingan di laman milik label Lorde, Republic Records.

NME melaporkan jika lagu yang merupakan susulan dari album "Pure Heroine" di tahun 2013 ini (untuk sementara dilabeli dengan "Confidential Title" alias "masih rahasia"), terdaftar bersama rilisan baru lain, seperti 'Everyday' dari Ariana Grande. Kemungkinan besar memang single terlebih dahulu ketimbang album.

Jika itu belum cukup menjadi bukti sebagai comeback-nya Lorde, di artikel edisi Februari Architectural Digest yang membahas tentang kantor Republic Records, COO label tersebut, Charlie Walk, memberi petunjuk tentang apa saja yang mereka miliki saat ini. "For me personally, I’m very excited about the Lorde Music Listening Session, playing some music to the community in a studio on Friday, which will be fantastic," kata Walk.

Jika di debutnya Lorde berbicara tentang masalah-masalah remaja, maka di album keduanya nanti ia akan lebih banyak berdiskusi tentang proses dirinya dalam transisi menuju kedewasaan.


admincd
More from Creative Disc