Zion.T Rilis Album "OO" Featuring G-Dragon, Puncaki Chart Dalam Satu Malam!

Oleh: naya - 02 Feb 2017

Zion. T akhirnya kembali lagi dengan album baru. Setelah menyibukkan diri dengan sederet single dan kolaborasi sepanjang tahun 2016 lalu, soloist pertama dari label YG Black, "anak" dari YG Entertainment tersebut merilis album "OO". Album pertama Zion.T semenjak bergabung dengan YG Black tersebut menggandeng beberapa nama komposer, produser, pencipta lagu hingga musisi lain untuk berkolaborasi. Salah satunya, G-Dragon!

Sejak pertama kali dirilis pada 1 Februari kemarin, penggemar dan pendengar musik Kpop secara general sudah dibuat terkagum-kagum dengan 7 track yang ada di album "OO". The Song yang menjadi lagu andalan, menampilkan musik R'nB yang lebih funky dibanding gaya Zion.T selama ini yang lebih condong pada musik slow jams. Sedangkan 6 lagu lain hadir dalam berbagai tempo dan kombinasi genre yang berbeda.

Selain The Song lagu lain dari album ini yang mendapat perhatian adalah "Complex", yang dibawakan bersama rekan satu label sekaligus member dari boyband Bigbang, G-Dragon. Lagu ini sendiri menarik perhatian bukan hanya karena perpaduan harmoni suara Zion.T dan G-Dragon yang rasanya match in heaven (yang tak hanya dibuktikan melalui duet mereka di lagu "Complex" saja, namun juga di beberapa lagu lain), tapi juga karena lirik yang dianggap menyinggung idol lain.

The Song serta Complex hingga saat ini masih duduk di peringkat atas real time chart berbagai media musik di Korea Selatan. Begitupun album "OO" yang terjual laris baik digital maupun fisik.

https://www.youtube.com/embed/ecxzqqHwe-4

naya
More from Creative Disc