Trending News

Blog Post

4 Bulan Setelah Resmi Bubar, Sandara Park Akhirnya Beberkan Fakta Dibalik Bubarnya Girl Band 2NE1
Music News

4 Bulan Setelah Resmi Bubar, Sandara Park Akhirnya Beberkan Fakta Dibalik Bubarnya Girl Band 2NE1 

Bubarnya 2NE1 di bulan November lalu masih menyisahkan rasa sakit hati dan kesedihan untuk fans. Terutama, dengan simpang siurnya rumor dan pemberitaan mengenai alasan sebenarnya dari berakhirnya karirk girlgroup yang awalnya debut dengan 4 member tersebut. Terlebih lagi 2NE1 bubar setelah sebelumnya sempat diberitakan akan segera comeback  dengan album baru pada akhir 2016.

Meskipun pada akhirnya 2Ne1 memang akhirnya merilis single terakhir, Good Bye yang menjadi lagu perpisahan mereka, namun tetap saja, rasa penasaran fans belum terjawab untuk beberapa hal dari bubarnya girlgroup besar tersebut.

Hingga akhirnya, Sandara Park, salah satu member 2NE1 buka-buakaan mengenai fakta sebenarnya dari bubarnya girl band yang membesarkan namanya itu. Sandara, yang pernah digosipkan menjalin cinta dengan G-Dragon ini mengungkap mengenai bagaimana dirinya memiliki kecemasan pada bubarnya 2NE1. Dan ketika itu benar-benar terjadi, rasanya masih seperti tidak percaya.

Dara juga mengungkap dirinya sempat tidak keluar rumah selama berbulan-bulan sebelum 2Ne1 resmi bubar. Dan ketika akhirnya girl group tersebut diputuskan benar-benar berakhir, baru ia bisa berkomunikasi normal dengan 2 member 2NE1 lain yang tersisa. Ia pun baru bisa kembali bekerja dengan bahagia.

Aktris cantik yang saat ini bakal bermain di film One Step tersebut juga menjelaskan tak ada salah paham antar para member 2NE1, seperti yang selama ini dibicarakan. Dara menyebut CL dan Park Bom masih menjalin hubungan yang erat dengan dirinya.

“Banyak hal berubah selama satu tahun terakhir, sejak tiga tahun terakhir aku sudah merasa cemas. Pikiran bahwa tak akan selamanya aku bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman ini bermunculan. Dan ketika keputusan untuk bubar benar-benar terjadi, aku merasa sangat sedih,”

Ketika ditanya mengenai rumor adanya masalah antara 2NE1 dengan Gong Minzy, member yang lebih dulu keluar sebelum 2NE1 bubar, Dara memastikan hubungan personal para member baik-baik saja. Ia pun masih dekat dengan mantan member 2Ne1 yang lain seperti Cl dan Park Bom yang selalu memberikan dukungan untuknya.

“Banyak pemberitaan menyebut hubungan para member 2Ne1 memburuk sebelum dan setelah kami bubar. Tapi itu tidak benar. Hubungan antara kami semua tidak berubah sama sekali,”

Related posts

Leave a Reply