Trending News

Blog Post

Apakah Beyonce Telah Memberi Petunjuk Akan Jenis Kelamin Anak Kembarnya?
Music News

Apakah Beyonce Telah Memberi Petunjuk Akan Jenis Kelamin Anak Kembarnya? 

Waktu melahirkan bagi Beyonce Knowles semakin dekat saja, namun sampai saat ini kita belum mengetahui jenis kelamin untuk calon anak kembarnya tersebut. Hanya saja, para fans bermata tajam (dan senang berspekulasi) sepertinya sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi kembar yang didapat dari berbagai “petunjuk” yang dilepas Beyonce melalui berbagai foto yang dipublikasikannya.

Petunjuk-petunjuk tersebut dideduksi setelah mencermati aksesoris dan buasana yang dipakai sang Diva di saat sedang mengandung.

Dalam sebuah foto glamor yang dipublikasikannya pekan lalu Bey terlihat mengenakan busana serba hitam dan dihiasi choker bertabur berlian. Para anggota Beyhive kemudian mencermati jika Bey mengenakan sepasang giwang oval yang mirip dengan yang digunakan Bey dalam video musik tahun 2008-nya, ‘If I Were a Boy’, sehingga menggiring pada asumsi jika anak kembarnya adalah laki-laki.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Tentu saja ini hanya sekedar spekulasi atau teori, karena kebenarannya tetap di tangan Beyonce. Meski begitu, wajar memang jika muncul spekulasi tersebut, karena Bey memang dikenal suka memberi petunjuk. Misalnya saat tengah mengandung Blue Ivy, Bey hadir di acara TV, “20/20” dengan mengenakan sepasang legging biru dari Alexander McQueen. Saat itu orang mengira jika ia memberi petunjuk akan jenis kelamin sang bayi, namun rupanya namanya.

Related posts

Leave a Reply