Cheryl Fernandez-Versini Dan Liam Payne Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka

Oleh: admincd - 28 Mar 2017

Selamat kepada pasangan Cheryl Fernandez-Versini Dan Liam Payne. Setelah kehamilan yang rasanya sangat lama, akhirnya pasangan kekasih ini telah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Cheryl menyempatkan untuk membagi kabar ini melalui Instagram dan menyebutkan jika bayinya bersama Liam berjenis kelamin laki-laki dan dilahirkan pada Rabu, 22 Maret yang lalu. Meski sang bayi belum mendapatkan nama, namun ia sudah eksis hadir di sebuah foto yang menggemaskan bersama sang ayah yang tengah menggendongnya.

Liam lantas juga memposting foto yang sama, dengan caption yang menyebutkan jika dirinya sangat bahagia dan merasa kagum akan ibunda sang anak yang luar biasa.

Meskipun pasangan ini belum pernah secara resmi mengumumkan jika sedang menantikan kelahiran bayi, namun kabar tersebut sudah menjadi rahasia umum. Apalagi semenjak perut Cheryl semakin membesar dan kini disusul dengan kelahiran sang bayi.

Cheryl pertama kali bertemu dengan Liam di acara pencarian bakat The X Factor di tahun 2008, dimana ia menjabat sebagai juri dan Liam sebagai salah satu peserta. Mereka kemudian bertemu kembali di tahun 2010 saat Liam mencoba kembali peruntungannya di acara tersebut - sebelum mencapai sukses besar setelah bergabung bersama boyband One Direction.

Pasangan ini mengumumkan jika mereka tengah memiliki hubungan kasih di bulan Februari 2016, hanya beberapa pekan setelah Cheryl mengumumkan perpisahannya dengan suaminya saat itu, Jean-Bernard Fernandez-Versini.

admincd
More from Creative Disc